- . - . - . - . - - | Facebook | Twitter | GPlus |

Ali dan Lia


Di workshop Okrek ada dua anak kecil umur 5 tahunan yang bernama Ali dan Lia. Mereka anak Mbak Hana seorang Manager produksi. Setiap hari Ali dan Lia selalu mengganggu kami semua, dari Mbak Ais (Kru produksi) sampai Pak Afandi (Owner sekaligus suamiku).
Ada-ada saja yang bisa mereka lakukan untuk meraih perhatian dari kami semua, suatu waktu mereka berdua naik mesin jahit, pasti kami semua takut kaki mereka bisa terluka oleh mesin jahit atau jarum-jarum pentul, suatu waktu mereka mengambil dan menyembunyikan beberapa kain yang sudah siap untuk dijahit, hingga kami semua serentak mencari kain itu diseluruh workshop.
Pernah suatu hari Ali dengan wajah isengnya mengambil penggaris kain Cak Pri. So pasti semua kru mengukur dan membuat pola waktu itu dengan menggunakan penggaris biasa. Sore harinya kami baru menemukan penggaris kain itu dibawah motor Mbak Hana.
Hmmm memang sejatinya mereka pengganggu, tapi kalau menurutku mereka hanyalah sepasang anak yang ingin mencari perhatian lebih dari semua kru di okrek.com
Kita jangan selalu melihat seorang anak dari satu sisi, Ali dan Lia pun punya beberapa sisi yang bisa ku lihat, di satu sisi mereka sangat… menjengkelkan, sisi yang lain mereka bisa meramaikan suasana, disisi satunya lagi mereka adalah anak-anak yang belum mengerti apa-apa, dan kewajiban kita untuk memperlihatkan kepada mereka mana yang benar dan mana yang salah. Sisi yang lainnya mungkin hanya ibu mereka yang lebih mengerti.
Sore ini mereka sedang tidur terlelap…. Di workshop Okrek.com
Bila anda mengunjungi kami… jangan kaget dengan tingkah mereka…
Karya : Ayuna (Di Workshop sore hari menunggu suami bersama Ali dan Lia)

 
Layanan untuk Anda: Cerita dari Ayuna Kusuma | AYUNA Duwur | dari Ayuna | Lihat dalam Versi Seluler