Teka Teki Pembunuhan di Sekolah

Pagi itu, Tanggal 25 Agustus 1980 disebuah sekolahan, ditemukan 3 orang mayat, semua murid yang ingin belajar hari itu, gempar, berteriak-teriak, karena melihat keadaan mayat yang mengerikan. Menurut beberapa guru dan masyarakat disekitar sekolah itu, kemungkinan anak-anak itu dibunuh oleh makhluk halus disekitar sekolah, karena pihak sekolah dan kepala sekolah belum menyembelih sapi untuk dijadikan tumbal.

Maka makhluk halus itu meminta korban, Ya ketiga anak itu yang malang, kini akhirnya meninggal menjadi tumbal.

Namun ada beberapa hal yang dipertanyakan banyak orang. Darimanakah makhluk halus mendapatkan tali tampar itu? Yang mengikat kepala ketiga mayat itu disatu tiang didalam kelas??
Polisi pun bersiap menyelidiki. Dengan peralatan yang seadanya dan pengetahuan yang seadanya.

Berikut ini yang ditemukan polisi :
•    Di tangan dan kaki ketiga mayat itu, ada bekas pukulan benda tumpul. Berbentuk persegi panjang. Dan diperkirakan itu penggaris matematika yang ada didalam kelas. Setelah dilihat, benar saja. Penggaris kayu itu, sedikit rusak, dan patah, disela-sela kayunya ada bercak darah. Kemungkinan pelaku sebelum membunuh ketiga  murid itu, ia memukul dan menghajar mereka sampai pingsan
•    Tali tampar yang digunakan untuk mengikat leher ketiga korban, masih terlihat baru, dan ada label harganya. Ditali tampar itu juga terdapat sedikit bercak darah.
•    Ketiga mayat yang digantung disatu tiyang itu masih menggunakan seragam sekolah.
•    Menurut data, semua korban memiliki status anak yatim piatu dan tinggal di panti asuhan tak jauh dari sekolahan.
•    Saat terakhir disekolahan ketiga anak itu bertemu dengan 4 orang guru diantaranya :

1.    SPR (40) Kepala sekolah, orang yang berjasa membangun sekolah itu, menurut beberapa informan, ketiga murid itu disuruh menghadap ke kantor kepala sekolah untuk diberikan tugas piket mingguan, karena kebandelan mereka didalam kelas, tugas piket seminggu itu adalah hukuman bagi mereka
2.    BL (28) Guru matematika, setelah jam istirahat, ketiga murid itu mendapatkan hukuman dijemur di lapangan upacara karena sudah bicara kotor didalam kelas dan tidak mengerjakan pr.
3.    MRT (29) Guru BP sekaligus wakil kepala sekolah, Beliau sering terlihat memarahi korban selama sekolah berlangsung, karena korban sering melakukan pemerasan kepada murid-murid yang lainnya, mencuri barang dan uang milik guru, saat kelas berlangsung.

Nah tebak…… siapakah pembunuh yang sebenarnya???
Dan bagaimana kronologinya ???
Apa motifasinya???

By Ayuna Kusuma

Teka Teki - Pembunuhan Di Dalam Bis

Didalam sebuah bis orang-orang gempar, berteriak-teriak, karena terkejut salah satu penumpang tiba-tiba terguncang dan mengeluarkan busa, lender, lalu darah merah, dan berubah menjadi hitam, wajahnya seperti menerima tekanan penuh dari dalam, sehingga ia ingin mengeluarkan banyak muntahan, 2 menit kemudian pria itu meninggal tanpa ada pertolongan.

Pria yang meninggal itu langsung dibawa kerumah sakit. Dan setelah diadakan penelitian. Pria itu bukan meninggal karena alasan yang normal. Di minuman dan makanannya terdapat racun dengan kandungan yang sangat banyak. Setelah pihak rumah sakit meneliti, racun itu gabungan dari berbagai obat, diantaranya aspirin, Glucosamine Sulfate Complex, Shark Cartilage, Trigonella foenum graecum, Magnesium Aspartate Dihydrate, semua obat-obatan itu dicampur kedalam makanan dan kopi yang dikonsumsi korban.

Korban bernama Hak Kyun(32). Bekerja sebagai akuntan, status menikah, tinggal disebuah rumah kecil di Daegu. makanan dan minuman yang penuh racun itu seperti di bawa korban dari rumah, atau pemberian orang terdekat, karena tempat makanan dan minuman tidak ada label, dan termasuk barang rumah tangga.
Beberapa kali polisi mengontak rumah dan handphone istri Hak Kyun, tidak ada yang mengangkatnya, akhirnya beberapa polisi berniat mendatangi rumah korban dan mengabarkan bahwa terjadi pembunuhan terhadap korban.

Namun setelah dua petugas polisi itu mendatangi rumah korban, Tidak ada tanda-tanda kehidupan dirumah. Sepi dan menakutkan. Lalu kedua petugas itu mencari informasi sampingan ke tetangga terlebih dahulu, sambil menunggu orang yang membuka pintu rumah.

Menurut beberapa tetangga yang ditemui petugas. Korban dan istrinya sudah 10 tahun tinggal di rumah itu, tanpa anak, dan tanpa saudara. Beberapa bulan ini, istri dan korban terlibat pertengkaran yang sangat hebat, sehingga seluruh tetangga mendengar ada barang yang dilempar, teriakan, dan tangisan. Istri korban yang biasanya bekerja sebagai pelayan restoran dan penjaga perpustakaan sudah 2 bulan tak keluar rumah.

Mendengar hal itu, Petugas lalu mendobrak pintu depan dan menemukan seorang wanita memakai baju tidur sedang duduk dipojok ruangan yang kacau balau.

Berikut ini beberapa data mengenai korban dan istrinya
1.    Istri korban dinyatakan mengalami gangguan skizofrenia paranoid negative, ia hanya bisa berkata sedikit saja, dengan nada menuduh, lalu diam sampai berjam-jam lamanya. Tubuhnya kurus karena Mal Nutrisi.
2.    Korban dan istrinya anak yatim piatu, jadi mereka berdua hanya hidup sendiri, tanpa anak.
3.    Korban sudah satu minggu tidak tinggal dengan istrinya dirumah.

Berikut ini orang-orang terdekat dan tersangka yang berpeluang membunuh korban menurut tetangga dan orang kantor.
1.    So Eun Lee (20) Gadis penghibur di salah satu club. Menurut banyak teman kantor korban. So Eun Lee sering datang kekantor dan menjemput korban untuk minum soju dan menikmati malam. Korban pun sering menginap di rumah kontrakan So Eun. Wanita itu mengaku sudah tidak memiliki hubungan lagi dengan korban, karena sering sekali korban meminta uang untuk berjudi, So Eun hanya tersenyum setelah mendengar kabar kalau korban meninggal di bis dan keracunan
2.    Yon Jung (21) Bekerja sebagai sekertaris. Menurut berita, Yon Jung sedang menjalin kasih dengan korban selama 3 bulan terakhir. Yong Jung yang sering merasa pusing dan memiliki penyakit kanker mata itu, mengaku tidak pernah tahu kalau korban akan meninggal di bis dan karena keracunan.
3.    John Kim (40) Atasan korban, sering terjadi masalah antara korban dan atasannya. Beberapa kali korban diancam untuk dipecat, kalau membuka kedok John Kim yang menyelewengkan uang perusahaan. John Kim merasa sangat terpukul kalau karyawannya meninggal dengan sadis di bis
4.    Min ah (32) Istri Korban yang bekerja sebagai penjaga perpustakaan dan pelayan restoran. Memiliki alibi dan konflik yang sangat komplit, hidup selama 10 tahun tanpa keluarga dan anak, dan berbagai penyakit kejiwaan, sedikit banyak akan mengarahkan ke tindakan pembunuhan suaminya sendiri. Min ah tidak mengerti kalau suaminya telah meninggal, karena Min ah sudah dalam keadaan tidak normal, skizofrenia paranoid negative sudah merusak salah satu sel otaknya dan membuatnya menjadi gila.

Nah Siapakah yang berpeluang menjadi pembunuh utama?
Bagaimana analisanya?

Teka-Teki Pembunuhan (Model & Formalin)

Ditemukan mayat di tempat ganti khusus model, disebuah rumah pemotretan ternama. Mayat itu duduk dikursi dengan posisi normal, tapi matanya melotot dan mulutnya mengeluarkan busa. Tangannya menggenggam sesuatu. Dengan keras. Sehingga beberapa uratnya menonjol. Saksi pertama yang menemukan mayat itu adalah perias korban sendiri. Andita (30), Segera polisi datang dan memeriksa

Berikut ini hasil investigasi
1.    Pada kiri dan kanan mayat ada bekas suntikan terbaru. Kepala mayat itu bengkak, seperti ada pemukulan memakai benda tumpul berkali-kali ditempat yang sama.
2.    Mayat kaku, dan setelah dicek, sebelum meninggal korban dinyatakan disuntik formalin oleh tersangka, sehingga korban keracunan dan meninggal, mayat seperti sudah diawetkan.
3.    Kadar formalin dalam mayat itu, sama dengan kadar formalin untuk mengawetkan bangkai hewan yang akan dipatungkan.
4.    Mayat masih menggunakan property pemotretan, dan ada secarik kertas yang digenggamnya erat-erat. Kertas itu ternyata sebuah cek kosong yang bertanda tangan, Adi Saputra.
5.    Disamping mayat ada dua alat suntik dan botol bertuliskan Formol Morbicid Methanal, botol hand body lotion yang dasarnya penuh dengan bercak darah.
6.    Korban bernama Maria (25) profesi sebagai model,

Berikut ini orang-orang yang berhasil ditetapkan sebagai tersangka utama:
1.    Adi Saputra (40) Seorang pengusaha yang terkenal senang menyewa beberapa model untuk memuaskan birahinya, Menurut beberapa keterangan ia sering bersama korban, dan memiliki hubungan selama 1 tahun bersama korban. Tapi beberapa bulan terakhir sering cekcok karena masalah uang dan status hubungan, keterangan ini didapatkan dari perias model milik korban yang bernama Andita (30)
2.    Silvi (31) Istri dari Adi Saputra, menurut Andita (30) wanita itu berkali-kali memergoki suaminya dengan korban. Dan memiliki kebencian yang amat sangat kepada korban. Beberapa kali ada kiriman yang tidak diinginkan dengan nama pengirim Silvi. Preman utusan Silvi pun sering mendatangi rumah korban untuk mengacau.
3.    Joy (30) Tunangan korban, yang juga sudah berumah tangga. Pacarnya ini sering pergi mengantar korban ke lokasi pemotretan, Beberapa hari sebelum kematian, Joy terlihat terlibat pertengkaran dengan korban dan istri sahnya.
4.    Linda (25) Istri Joy. Menurut Andita info utama, Linda sering datang mengancam korban agar tidak mengganggu rumah tangganya. Bahkan beberapa kali berkelahi di rumah korban karena memergoki suaminya bersama korban.
5.    Andita (30), dia orang terdekat korban, lebih dekat daripada keluarganya sendiri yang berada di luar kota. Andita tahu kekurangan kelebihan korban, dan mengetahui jadwal korban sehari-hari, karena selain jadi perias, Andita juga merangkap sebagai manager korban

Berikut ini keterangan para tersangka
1.    Adi Saputra : Mengaku berada di luar kota saat pembunuhan terjadi
2.    Silvi : Mengaku tidak begitu mengenal korban, hanya saja dia sangat lega karena korban meninggal, karena korban telah melukai dirinya dan menghancurkan keluarganya. berada dirumah saat pembunuhan terjadi
3.    Joy: Mengaku mengantarkan korban ke tempat pemotretan, tapi mendapat sms dari korban, korban bilang tidak ingin dijemput. Jadi Joy tidak menunggu pemotretan dan menjemput korban
4.    Linda : mengaku tidak begitu mengenal korban, dan berada di rumah saat pembunuhan terjadi
5.    Andita : Berada di lokasi pemotretan. Saat terakhir korban meminta untuk dibelikan pizza, saat Andita kembali membawakan pizza , korban sudah terduduk mati dengan keadaan yang mengerikan

Nah
Silahkan di analisa, siapa yang menjadi pembunuh sebenarnya?? Dan bagaimana kronologinya ??

Mayat dan Kucing di TPA. Tes Teka Teki


Seorang anak kecil yang bermain di Tempat pembuangan sampah akhir, menemukan mayat didalam sebuah tas. Bukan saja mayat manusia yang ada di tas itu, mayat kucing yang terpotong-potong pun ada didalamnya. Karena takut, anak itu langsung melapor ke kepolisian yang dekta dengan TPA. Polisi segera datang beserta tim investigasi.
Tas yang berisi mayat itu diangkat dan segera diperiksa di kantor polisi. Mayat dinyatakan sudah lama di TPA. Selama 5 hari. Dagingnya sudah membusuk, terdapat beberapa lebam dikepala dan rambut korban seperti dicukur dengan paksa. Karena ada kulit kepala korban yang terkelupas. Dan kucing yang dimutilasi itu adalah kucing korban.
Korban memakai baju sekolah dengan nama Udin. Usia masih 7 tahun. Kelas 1  disekolah dasar Jakarta. 

Ibunya pergi ke Malaysia untuk menjadi pembantu, Ayah tirinya bekerja sebagai tukang becak dan pemulung sampah, lingkungan belajar dan rumahnya berada di perumahan kumuh.

Berikut ini tersangka utamanya :
1.    Ayah tirinya (46). Karena sering ke tempat pembuangan sampah  untuk mencari barang bekas. Tapi dia mengaku tidak melakukannya. Selama beberapa hari dia mengaku mencari anaknya ke berbagai daerah. Dan tetangganya pun mengiyakan. Sang Ayah terlihat sibuk mencari Udin kemana saja bersama kakak-kakaknya.
2.    Polo (10). Andi (8) Sugeng (11) teman-teman korban,  menurut teman-teman lainnya dan menurut adik korban Maya (6) mereka sering mengancam udin kalau tidak memberikan pinjaman ps portable pemberian ibu korban. Ketiga temannya itu sering bermain dengan korban, dan sering sekali menyiksa korban tanpa sepengetahuan ayah tirinya.

Kasus yang mudah kan??
Siapa pembunuh Udin yang sebenarnya???

Mayat Dibalik Pohon dan pesta Topeng


Ditemukan satu mayat, di balik pohon, berbusana pesta lengkap dengan topeng. Mayat berpakaian pria itu bersandar di sebuah pohon, membelakangi rumah yang penuh dengan orang-orang yang berpesta topeng malam itu.

Setelah diotopsi berikut ini keterangan dari tim :
1.    Sekujur tubuhnya penuh dengan lebab, bekas pukulan benda tumpul.  Beberapa kukunya terkelupas, wajahnya dipaksakan tersenyum dengan jahitan di bibir kanan ke pipi kanan, dan bibir sebelah kiri ke pipi sebelah kiri.
2.    Mayat itu seorang wanita, bernama Amanda (43) Seorang nyonya di rumah itu. Pemilik rumah yang menyelenggarakan pesta. Namun mengapa pemilik rumah menjadi sasaran pembunuhan? Siapa yang membunuhnya?.  Amanda bekerja sebagai banker, dan memiliki beberapa anak perusahaan yang tersebar di Canada.
3.    Mayat dinyatakan meninggal pada 21 jam yang lalu. Mayat ditemukan pukul 8 malam.
4.    Baju yang dipakai Mayat adalah setelan jas vintage lama, dengan topeng pria di tangannya.

Berikut ini daftar tersangka utama
1.    John (20) , dia adalah anak tiri dari korban. Bekerja dibawah control ibu tirinya, dan menjadi komisaris di dua anak perusahaan. John mengaku tidak berada dilokasi/rumah saat pembunuhan. Dia mengaku berada di kantor dan bekerja menyelesaikan pekerjaan agar besoknya bisa menghadiri pesta yang diselenggarakan ibunya.
2.    Jane (20) Saudara kembar John, anak tiri perempuan korban. Dia mengaku berada dirumah bersama ayah dan ibunya menyiapkan pesta selama 2 hari. Dan ia sangat terkejut setelah melihat ibunya meninggal dengan memakai baju pria, karena selama bersamanya, ibunya selalu memakai baju wanita
3.    Morgan (47) Suami dari korban. Ia tak bicara banyak mengenai keadaan istrinya. Ia mengaku berada diluar rumah saat peristiwa itu terjadi.
4.    Herman (30) Pembantu dan tukang kebun keluarga Morgan. Dia mengaku tidak bekerja selama 3 hari karena dilarang oleh tuannya.
5.    Pinot (49) Pembantu wanita dan juru masak di keluarga Morgan, Sudah bekerja dengan Amanda selama 10 tahun. Dia mengaku Amanda memiliki temeperament yang labil. Sering marah-marah tidak jelas kepada suami barunya dan kedua anak kembar itu. Dan mengejutkan Ternyata Amanda memiliki anak kandung yang tinggal beberapa blok dari rumahnya.
6.    Dominiq (26) Seorang pelukis dan designer, dia tinggal beberapa blok dari rumah ibunya, karena tidak ingin bertemu dengan keluarga baru ibunya. Ia terlihat sangat tertekan dan mengaku tidak mengetahui rencana pesta dan peristiwa pembunuhan itu. Karena terlalu sibuk dengan proyek design dan pameran solo yang akan dilaksanakannya sendiri di pusat kota.

Nah silahkan menemukan siapa pembunuh yang sebenarnya?


Teka Teki Kasus Mayat kakurenbo gekijo ban



4 mayat ditemukan di sebuah rumah kosong di Kyoto – Jepang. 1Pria dan 3 Wanita. Saat pekerja real estate datang bersama calon pembeli rumah, mereka menemukan ke 4 mayat itu di beberapa lokasi yang berbeda, dan tentunya mayatnya begitu mengerikan.  Sebelum masuk ke dalam rumah pekerja real estate dan calon pembeli mendapati pintu dan pagar yang dibuka paksa, dan banyak jejak sepatu dari tanah atau kotoran di lantai rumah.

Berikut ini keterangan mengenai mayat di rumah kosong :
1.    Hiroshi  (18) Meninggal tergantung terbalik kaki diatas, kepala dibawah, di kamar tamu, leher korban terpenggal sebelah, terlihat urat dan daging yang mengelupas beserta darah yang berceceran. Kaki korban digantung dilemari vintage.  Di samping kepalanya ada boneka beruang teddy dibalut benang merah dan pisau seperti perlengkapan  pelaksanaan ritual kakurenbo gekijo ban
2.    Misa (18) Meninggal didalam bak mandi air panas. Tubuhnya tertekuk, kepala menyentuh lutut, terlihat tali melilit di lehernya, sepertinya dia mati setelah dicekik dan dijerat tali. Ada tusukan di semua anggota tubuh, kaki, tangan, badan, dan kepala. Mayatnya yang tergenang air darah itu sangat mengerikan, disebelahnya mengapung boneka Barbie dengan balutan benang merah dan pisau lipat yang tertancap dibadan boneka.
3.    Sora (18) Meninggal didalam lemari jepang, dengan kedua tangan terikat di masing-masing sisi lemari. Kakinya terlipat kebelakang,  duduk seperti sembahyang, blusnya terkoyak dan siapapun bisa melihat perutnya yang terkoyak parah. Seperti daging cincang, darah mengalir ke bawah, membasahi celana dan sepatunya.  Boneka Dolli lengkap dengan lilitan benang merah menemani mayat itu, gunting tertancap di mata boneka.
4.    Ayumi (16) Adik dari Hiroshi meninggal tergantung di sebuah pohon beringin besar di halaman belakang rumah kosong itu.  Selendang hitam melilit dengan rapat leher Ayumi. Lidahnya keluar, kaki korban penuh dengan sayatan, darah membasahi akar pohon itu. Dibawah mayat bersender sebuah boneka panda dan pisau dapur menusuk perut boneka itu,
Semula tim investigasi mengira semua pembunuhan itu dilakukan oleh hantu penunggu rumah itu, karena sama sekali tidak ada sidik jari di tempat kejadian. Karena ke empat orang itu melakukan ritual  sesat kakurenbo gekijo ban.

Tapi perkiraan itu ternyata tidak bisa digunakan, karena ternyata rumah itu sama sekali tidak kosong. RUmah itu dihuni oleh satu orang bernama Yuko. (19) mantan pasien rumah sakit jiwa yang numpang tinggal gratis, tanpa sepengetahuan pihak real estate.

Artinya Yuko tinggal selama beberapa waktu dirumah itu tanpa izin atau membayar sewa rumah. Yuko ditemukan para tim investigasi disebuah kamar kecil yang jauh dari tempat peristiwa pembunuhan. Setelah dibawa ke kantor kepolisian Yuko hanya menangis, berteriak histeris, menunjuk ke atas dan berteriak meminta tolong. Sewaktu tim menanyakan berapa orang yang masuk ke rumah itu untuk ritual kakurenbo gekijo ban, dia menjawab ada 6 orang. Padahal yang meninggal ada 4 orang.

Lalu ditemukan lagi beberapa orang yang terkait dengan peristiwa pembunuhan berantai itu:
1.    Komaru (19) Teman korban yang tidak ikut ritual sesat kakurenbo gekijo ban, karena pulang terlebih dahulu, alas an takut dengan resiko yang akan terjadi. kakurenbo gekijo ban bila tidak diselesaikan ritualnya, maka hantu yang dipanggil akan mengikuti kemanapun pemain kakurenbo gekijo ban pergi. Dan Komaru menganggap dirinya tak sekuat itu. Lalu dia pulang kerumahnya bersama Jin. Tangan kanan Komaru terbalut perban, dia berdalih kalau itu dikarenakan dia tertabrak mobil bersama  temannya Jin.

2.    Jin (19) Teman korban, mengatakan tidak ikut kakurenbo gekijo ban karena alas an yang sama dengan Komaru, ketakutan dan tidak mau menanggung resiko yang berat, bertemu hantu dan main petak umpet dengan mereka. Tangan kanan dan kiri terbalut perban, Jin berkata itu karena sepulang dari rumah kosong dia berlari dengan Komaru lalu tertabrak mobil yang melaju cepat. Jadi tangannya luka. 

Nah. Semua sudah diperlihatkan. Mayat. Bukti-bukti, dan orang yang bisa dijadikan tersangka
Silahkan bermain. Cari siapakah pembunuh yang sebenarnya? Dan BAGAIMANA  cara pembunuh itu membunuh semua korbannya??






















Kasus Teka Teki : Mayat di Kolam Renang


Mayat baru ditemukan di sebuah persewaan kolam renang, mayat mengapung di kolam renang ukuran 1 meter, tanpa darah, tanpa celana, hanya memakai blus putih, rambutnya terurai, kulitnya putih seperti tanpa darah. Setelah diangkat oleh petugas kepolisian setempat, para investigator mulai meneliti mayat ditempat.

Ini data yang didapatkan para investigator

1.    Tidak ada bekas pukulan, paksaan, perkosaan, sayatan ataupun tusukan benda tajam pada tubuh korban.
2.    Hanya saja dileher sebelah kiri terdapat dua suntikan atau seperti tusukan gigi taring hewan, seperti kucing atau kucing.
3.    Setelah diperiksa, tim investigasi menyatakan bahwa korban tidak lagi memiliki darah dalam tubuhnya, atau darahnya sudah terkuras habis.
4.    Tangan kanan korban kaku menggenggam bolpoint, and di bolpoint itu ditemukan bekas darah , kemungkinan itulah perlawanan korban saat peristiwa pembunuhan terjadi.
5.    Identitas Korban Ling-Ha , Keturunan cina yang tinggal di rumah susun sekitar persewaan kolam renang, Sekolah di salah satu SMA di Jakarta. Perenang dan atlet terbaik di sekolahnya. Dia bersama pacar dan keempat temannya untuk berlibur dengan berenang di kolam itu.

Menurut keterangan semua orang, waktu itu penyewa kolam renang hanya korban, pacarnya dan keempat temannya. Sisahnya hanya dua pelatih dan  penjaga. Saat kejadian semua orang sedang berada dikamar mandi dan para pelatih serta penjaga berada di ruang makan karyawan.

Berikut ini orang-orang yang berada di TKP :
1.    Brian Jung (17) remaja keturunan korea yang baru datang untuk berwisata. Pacar korban. Sekolah di korea. Dan hanya punya rencana beberapa hari di Indonesia lalu pulang ke Seoul. Dia mengaku belum mengenal betul daerah Jakarta. Dan sangat kehilangan korban
2.    Ling (16) adik kelas korban serta sahabat dekat. Ia menangis selama investigasi jadi tidak ada yang bisa diungkap dari keterangannya. Hanya saja pada lengan ada goresan panjang, Ling mengaku itu goresan karena pada saat ia mandi, ia terpeleset dan lengannya tergores besi pembatas kamar mandi wanita. Pengakuannya di iyakan oleh temannya Sinta
3.    Sinta (16) Adik kelas korban, sahabat Ling. Ia dijadwalkan  yang terakhir mandi bersama korban. Tapi dia mengaku kalau selama bersama korban, dia tidak melakukan apa-apa, sewaktu dia selesai mandi, korban masih saja tetap bertahan di kamar mandi. Setelah Sinta keluar gedung, ia masih menunggu korban dengan teman-teman yang lain
4.    Pooh (17) Saudara perempuan Brian jung yang ikut berlibur ke Indonesia. Ia tak bisa berbahasa Indonesia ataupun melayu, tapi semua temannya mengatakan kalau pooh tidak ada hubungannya dan sama sekali tidak mengerti akan masalah ini, jadi sementara dia bebas dari tuduhan.
5.    Alan (18) Kakak kelas korban, dia berada bersama Brian dan yang lainnya diluar gedung renang setelah mandi
6.    Rano Pelatih Satu (25) Bertubuh tegap, berpakaian renang serba hitam, dan lengkap dengan kacamata hitamnya. Setelah ditanya tim investigasi, mengapa ia memakai perlengkapan serba hitam, Rano hanya menjawab “maaf, saya HE Displasia”. Ia mengaku selama kejadian ia tak dilokasi renang, ia kelelahan karena setelah berenang, perutnya sedikit kram, jadi ia beristirahat di kamar pelatih
7.    Pino Pelatih Dua (30) Bertubuh tegap dan kekar, penampilannya terbuka, menggunakan celana renang dan telanjang dada. Ia yang menemukan mayat itu, ketika ingin berenang dan menunggu murid-muridnya datang. Ia menemukan mayat itu di pojokkan kolam 1 meter.
8.    Tarno (45) Penjaga sekaligus OB di persewaan kolam renang. Ia mengaku tak pernah keluar ke kolam renang untuk membersihkan kolam, kecuali kalau semua pelatih dan penyewa sudah pulang. Tapi dia tahu seluk beluk semua ruangan.

Nah Jika anda tim investigasi.
Mana orang yang paling berpengaruh dan pembunuh yang sebenarnya???
Ditunggu Analisa dan jawabannya yang benar.

Kasus : Mayat tergantung di pintu kamar.

Kasus : Mayat tergantung di pintu kamar.
Mayat baru ditemukan tergantung di pintu kamar batas dengan kamar mandi. Keadaan kamar berantakan, dibawah mayat terdapat kursi untuk gantung diri, sedangkan kran kamar mandi terus terbuka sehingga air keluar memenuhi bak mandi, lantai kamar mandi dan kamar. Setelah polisi mengangkat mayatnya dan dibawa kekantor otopsi, untuk di investigasi lebih lanjut.
Di tubuh mayat ditemukan :
1.    Bekas sayatan pada lengannya, dan kemungkinan sudah lama, sekitar 1 tahunan, sayatan itu bertumpuk dari sayatan satu ke sayatan yang lainnya.
2.    Keadaan wajah mayat tidak memperlihatkan adanya tekanan pada leher, seperti lidah yang keluar dan bekas air liur atau darah, sama sekali tidak ada.
3.    Bekas suntikan terbaru pada tangannya punggung belakang, paha dan daerah leher belakang.
4.    Tidak ada bekas gantung diri pada lehernya, seperti kasus gantung diri lainnya, karena itu korban dinyatakan tidak bunuh diri, melainkan dibunuh.
5.    Di punggung, perut, kaki, polisi menemukan adanya bekas pukulan benda tumpul.
6.    Identitas mayat. Darma (25) Bekerja sebagai seorang Ustad panggilan, yang sering mengisi ceramah dibeberapa daerah, dan pengajar resmi disalah satu pesantren di Banjarmasin
Yang ditemukan di kamarnya :
•    Tas wanita berisi baju wanita dan perlengkapan sehari-hari. Satu Atm. Setelah diteliti, Atm itu milik Husnah Muslidah (22) seorang santri di pesantren, murid korban.
•    8 botol minuman keras disebelah kloset.
•    Sabu-sabu, obat-obat bius beserta perlengkapan hisap dan suntik
Orang-orang yang terakhir kali bertemu dengan korban :
1.    Husnah Muslidah (22) Tunangan serta murid korban, yang menginap selama 2 hari di rumah korban, namun pada saat korban meninggal Husnah pergi ke pesantren untuk mengikuti pelajaran. Setelah ditanya, Darma memang pemakai sabu-sabu dan Husnah pun begitu. Mereka memakainya sama-sama semenjak satu tahun yang lalu.
2.    Priyo (25) Tetangga korban
3.    Adam (28) Sahabat dan teman guru di pesantren.
4.    Parno (29) menurut info, si korban memiliki hutang kepada Parno dan sudah 5 bulan belum bisa melunasi. Parno sering menemui korban dimanapun juga untuk menagih hutang. Dan Korban sering terlibat pertengkaran dengan parno.
5.    Lina (24) mantan tunangan Darma. Menurut Husnah, Lina sering ke tempat Darma untuk meminta barang-barang yang pernah Lina belikan untuk darma, seperti Sepeda motor, dan lain2nya, tapi korban tidak mau mengembalikannya, sehingga sering ada percekcokkan ketika bertemu.
6.    Aisyah (23) menurut keterangan Priyo tetangga korban. Mbak Aisyah sering ke rumah korban untuk meminta pertanggung jawaban atas kehamilannya. Sering ke rumah korban bersama Ayah dan ibunya. Dan sering juga terdengar pertengkaran yang bisa didengar sampai 100 meter
7.    Pak Ahmadi (45) ayah Aisyah menurut keterangan Priyo , Orang itu sering ke rumah korban dengan membawa banyak preman, entah untuk mengancam korban atau apa.

Silahkan di analisa siapa pelaku yang sebenarnya ? ^___^

Case : Mayat di Ruang Bawah Tanah

Diruang bawah tanah sebuah rumah flat di pojokan Story City – Lowa. Ditemukan mayat yang sengaja dibekukan , yang menemukan mayat itu adalah petugas sampah,Ceritanya, ia mencium bau bangkai yang sangat tajam. Setelah beberapa menit mencari, ia mendapati bau itu berasal dari salah satu ruang bawah tanah rumah flat tingkat 4.

Dengan mencongkel gembok dia masuk menuju ruang bawah tanah. Dan Tararara….. disana bersih tidak ada yang mencurigakan. Tapi bau itu tetap ada. Akhirnya ia menemukan sebuah ruangan yang dihubungkan oleh pintu besi dan terkunci rapat, segera ia buka paksa dan menjebol pintunya. Dia berani karena saat itu hari Senin, semua penghuni sedang ada ditempat kerja, menurutnya. Dan setelah masuk ke ruangan itu,  dia menemukan mayat perempuan tanpa sehelai pakaian terlentang disebuah tempat tidur dari es,  dan diatas mayat itu ada sebuah pendingin.

Petugas sampah itu ketakutan dan segera keluar dari ruang bawah tanah, tanpa menutup kembali ruangan bangkai itu. Akhirnya bau menyebar kemana-mana. Semua orang di lingkungan itu bertanya-tanya dan bergerombol disekitar pintu ruang bawah tanah yang terbuka itu.
Polisi datang. Semua penghuni disarankan agar pulang ke rumah, segera disidik


Setelah meneliti mayat itu. Polisi menemukan.
1.    Rambut mayat itu masih utuh, tidak ada yang terkelupas, didalam tubuhnya tidak ada bekas-bekas kekerasan.
2.    Tato “love u” pada buah dadanya sebelah kiri
3.    Tato “J&J” pada buah dadanya sebelah kanan
4.    Tato  “God is here” pada daerah diatas vagina
5.    Mayat diletakkan diatas balok es
6.    Pada daerah vagina terdapat cairan sperma, juga cairan milik wanita. Kemungkinan mayat itu diperkosa setelah dia meninggal.
7.    Kulit mayat itu putih dan tidak ada bercak adanya belatung yang biasa terjadi.
8.    Disamping mayat itu, polisi mendapatkan baju dan identitas sang mayat. Mayat bernama Elizabeth

Moon . Bekerja di sekolah umum Lindamova Story City-Lowa, bekerja di Deli Dinner waktu malam, anggota tetap pecinta yoga Dan anggota resmi Club gipsy
Setelah menunggu. Akhirnya penghuni rumah flat datang juga.
Rumah flat tingkat 4 itu terdiri dari 4 kamar kontrakan setiap lantai. Jadi rumah flat itu memiliki 16 kamar kontrakan. Satu kamar kontrakan dihuni oleh pemilik rumah flat dan yang 15 kamar dihuni oleh pendatang baru.

Berikut ini daftar penghuni rumah flat
1.    Philp  (60) bersama cucunya Alexandra (12) sebagai pemilik rumah flat itu, Philip bekerja sebagai pengurus rumah flat, dan Alexandra masih sekolah di sekolah dasar Story City. Yang sering ke ruang bawah tanah hanya Philp karena dia harus memeriksa listrik, air dan cucian para penghuni.
2.    Kamar 2 dihuni oleh Lolarina (23). Seorang sekertaris disebuah perusahaan transportasi. Sering pergi ke Deli Dinner di Story City, dan mengaku mengenal korban sebagai pelayan di Deli Dinner. Tapi tak mengenal dekat.
3.    Kamar 3 dihuni oleh Brown (33) seorang pria penyendiri. Bekerja sebagai penulis tetap untuk harian Story City Lowa. Hanya keluar untuk pergi ke kantor berita. Dan menjenguk anaknya yang sekolah di Lindamova. Ia tinggal sendiri di flat itu, karena lama bercerai dan berpisah dengan anaknya. Sebelumnya ia tinggal di kota sebelah utara Story City. Tapi pindah ke tempat yang sekarang supaya dekat dengan anaknya. Mengaku tidak mengenal korban, walaupun berkali-kali ke LindaMova
4.    Kamar 4 dihuni Ursula (80) nenek yang tuli dan tidak bisa melakukan apapun tanpa bantuan Philp. Ursula tak pernah pergi kemana-mana. Hanya saja ia sering berada di ruang bawah tanah untuk minum teh dan membaca bukunya. Memang setelah diperiksa ada banyak buku dan sofa lengkap dengan meja teh dibawah tanah.
5.    Kamar 5 Kosong
6.    Kamar 6 kosong
7.    Kamar 7 dihuni Shofia (43) tapi kosong karena penghuninya sedang mengunjungi saudaranya di Spanyol
8.    Kamar kosong
9.    Kamar 9 lantai 3 dihuni oleh Mark (42), composer gagal, yang bekerja dijalanan. Ia mengaku pernah bertemu Elizabeth di Deli Dinner. Tapi tak mengaku kalau kenal dekat dengannya.
10.    Kamar 10 dihuni oleh 3 orang berandal Jack (18) – June(21) – Bowli (19) mereka bekerja sebagai pemain poker dibeberapa club dan salah satu dari mereka Lina adalah orang yang percaya adanya Paganisme
11.    Kamar 11 dihuni oleh Nadia (34) Penghuni baru pindahan dari Indonesia. Ia mengaku menjelajahi Story City dan tak pernah kenal korban walaupun berkali-kali ke Deli Dinner. Bekerja sebagai akuntan disebuah perusahaan
12.    Kamar 12 kosong
13.    Kamar 13 dihuni oleh seorang pria yang bernama Juleus (22) seorang pelatih yoga. Ia mengaku tidak pernah kenal dengan korban, walaupun korban adalah salah satu pecinta yoga.
14.    Kamar 14 kosong
15.    Kamar 15 hancur karena penghuni sebelumnya adalah berandal bernama Lucky (27) sekarang kamar itu kosong karena penghuninya sedang dipenjara.
16.    Kamar 16 dihuni oleh keluarga Abraham (43), istrinya Nancy (39) dan kedua anaknya Pam (11) Angel (8)

Nah Siapakah pelaku yang menyembunyikan mayat diruang bawah tanah?
Mohon analisanya hehehe