- . - . - . - . - - | Facebook | Twitter | GPlus |

Case : Mayat di Ruang Bawah Tanah

Diruang bawah tanah sebuah rumah flat di pojokan Story City – Lowa. Ditemukan mayat yang sengaja dibekukan , yang menemukan mayat itu adalah petugas sampah,Ceritanya, ia mencium bau bangkai yang sangat tajam. Setelah beberapa menit mencari, ia mendapati bau itu berasal dari salah satu ruang bawah tanah rumah flat tingkat 4.

Dengan mencongkel gembok dia masuk menuju ruang bawah tanah. Dan Tararara….. disana bersih tidak ada yang mencurigakan. Tapi bau itu tetap ada. Akhirnya ia menemukan sebuah ruangan yang dihubungkan oleh pintu besi dan terkunci rapat, segera ia buka paksa dan menjebol pintunya. Dia berani karena saat itu hari Senin, semua penghuni sedang ada ditempat kerja, menurutnya. Dan setelah masuk ke ruangan itu,  dia menemukan mayat perempuan tanpa sehelai pakaian terlentang disebuah tempat tidur dari es,  dan diatas mayat itu ada sebuah pendingin.

Petugas sampah itu ketakutan dan segera keluar dari ruang bawah tanah, tanpa menutup kembali ruangan bangkai itu. Akhirnya bau menyebar kemana-mana. Semua orang di lingkungan itu bertanya-tanya dan bergerombol disekitar pintu ruang bawah tanah yang terbuka itu.
Polisi datang. Semua penghuni disarankan agar pulang ke rumah, segera disidik


Setelah meneliti mayat itu. Polisi menemukan.
1.    Rambut mayat itu masih utuh, tidak ada yang terkelupas, didalam tubuhnya tidak ada bekas-bekas kekerasan.
2.    Tato “love u” pada buah dadanya sebelah kiri
3.    Tato “J&J” pada buah dadanya sebelah kanan
4.    Tato  “God is here” pada daerah diatas vagina
5.    Mayat diletakkan diatas balok es
6.    Pada daerah vagina terdapat cairan sperma, juga cairan milik wanita. Kemungkinan mayat itu diperkosa setelah dia meninggal.
7.    Kulit mayat itu putih dan tidak ada bercak adanya belatung yang biasa terjadi.
8.    Disamping mayat itu, polisi mendapatkan baju dan identitas sang mayat. Mayat bernama Elizabeth

Moon . Bekerja di sekolah umum Lindamova Story City-Lowa, bekerja di Deli Dinner waktu malam, anggota tetap pecinta yoga Dan anggota resmi Club gipsy
Setelah menunggu. Akhirnya penghuni rumah flat datang juga.
Rumah flat tingkat 4 itu terdiri dari 4 kamar kontrakan setiap lantai. Jadi rumah flat itu memiliki 16 kamar kontrakan. Satu kamar kontrakan dihuni oleh pemilik rumah flat dan yang 15 kamar dihuni oleh pendatang baru.

Berikut ini daftar penghuni rumah flat
1.    Philp  (60) bersama cucunya Alexandra (12) sebagai pemilik rumah flat itu, Philip bekerja sebagai pengurus rumah flat, dan Alexandra masih sekolah di sekolah dasar Story City. Yang sering ke ruang bawah tanah hanya Philp karena dia harus memeriksa listrik, air dan cucian para penghuni.
2.    Kamar 2 dihuni oleh Lolarina (23). Seorang sekertaris disebuah perusahaan transportasi. Sering pergi ke Deli Dinner di Story City, dan mengaku mengenal korban sebagai pelayan di Deli Dinner. Tapi tak mengenal dekat.
3.    Kamar 3 dihuni oleh Brown (33) seorang pria penyendiri. Bekerja sebagai penulis tetap untuk harian Story City Lowa. Hanya keluar untuk pergi ke kantor berita. Dan menjenguk anaknya yang sekolah di Lindamova. Ia tinggal sendiri di flat itu, karena lama bercerai dan berpisah dengan anaknya. Sebelumnya ia tinggal di kota sebelah utara Story City. Tapi pindah ke tempat yang sekarang supaya dekat dengan anaknya. Mengaku tidak mengenal korban, walaupun berkali-kali ke LindaMova
4.    Kamar 4 dihuni Ursula (80) nenek yang tuli dan tidak bisa melakukan apapun tanpa bantuan Philp. Ursula tak pernah pergi kemana-mana. Hanya saja ia sering berada di ruang bawah tanah untuk minum teh dan membaca bukunya. Memang setelah diperiksa ada banyak buku dan sofa lengkap dengan meja teh dibawah tanah.
5.    Kamar 5 Kosong
6.    Kamar 6 kosong
7.    Kamar 7 dihuni Shofia (43) tapi kosong karena penghuninya sedang mengunjungi saudaranya di Spanyol
8.    Kamar kosong
9.    Kamar 9 lantai 3 dihuni oleh Mark (42), composer gagal, yang bekerja dijalanan. Ia mengaku pernah bertemu Elizabeth di Deli Dinner. Tapi tak mengaku kalau kenal dekat dengannya.
10.    Kamar 10 dihuni oleh 3 orang berandal Jack (18) – June(21) – Bowli (19) mereka bekerja sebagai pemain poker dibeberapa club dan salah satu dari mereka Lina adalah orang yang percaya adanya Paganisme
11.    Kamar 11 dihuni oleh Nadia (34) Penghuni baru pindahan dari Indonesia. Ia mengaku menjelajahi Story City dan tak pernah kenal korban walaupun berkali-kali ke Deli Dinner. Bekerja sebagai akuntan disebuah perusahaan
12.    Kamar 12 kosong
13.    Kamar 13 dihuni oleh seorang pria yang bernama Juleus (22) seorang pelatih yoga. Ia mengaku tidak pernah kenal dengan korban, walaupun korban adalah salah satu pecinta yoga.
14.    Kamar 14 kosong
15.    Kamar 15 hancur karena penghuni sebelumnya adalah berandal bernama Lucky (27) sekarang kamar itu kosong karena penghuninya sedang dipenjara.
16.    Kamar 16 dihuni oleh keluarga Abraham (43), istrinya Nancy (39) dan kedua anaknya Pam (11) Angel (8)

Nah Siapakah pelaku yang menyembunyikan mayat diruang bawah tanah?
Mohon analisanya hehehe

 
Layanan untuk Anda: Cerita dari Ayuna Kusuma | AYUNA Duwur | dari Ayuna | Lihat dalam Versi Seluler