- . - . - . - . - - | Facebook | Twitter | GPlus |

Kasus : Mayat tergantung di pintu kamar.

Kasus : Mayat tergantung di pintu kamar.
Mayat baru ditemukan tergantung di pintu kamar batas dengan kamar mandi. Keadaan kamar berantakan, dibawah mayat terdapat kursi untuk gantung diri, sedangkan kran kamar mandi terus terbuka sehingga air keluar memenuhi bak mandi, lantai kamar mandi dan kamar. Setelah polisi mengangkat mayatnya dan dibawa kekantor otopsi, untuk di investigasi lebih lanjut.
Di tubuh mayat ditemukan :
1.    Bekas sayatan pada lengannya, dan kemungkinan sudah lama, sekitar 1 tahunan, sayatan itu bertumpuk dari sayatan satu ke sayatan yang lainnya.
2.    Keadaan wajah mayat tidak memperlihatkan adanya tekanan pada leher, seperti lidah yang keluar dan bekas air liur atau darah, sama sekali tidak ada.
3.    Bekas suntikan terbaru pada tangannya punggung belakang, paha dan daerah leher belakang.
4.    Tidak ada bekas gantung diri pada lehernya, seperti kasus gantung diri lainnya, karena itu korban dinyatakan tidak bunuh diri, melainkan dibunuh.
5.    Di punggung, perut, kaki, polisi menemukan adanya bekas pukulan benda tumpul.
6.    Identitas mayat. Darma (25) Bekerja sebagai seorang Ustad panggilan, yang sering mengisi ceramah dibeberapa daerah, dan pengajar resmi disalah satu pesantren di Banjarmasin
Yang ditemukan di kamarnya :
•    Tas wanita berisi baju wanita dan perlengkapan sehari-hari. Satu Atm. Setelah diteliti, Atm itu milik Husnah Muslidah (22) seorang santri di pesantren, murid korban.
•    8 botol minuman keras disebelah kloset.
•    Sabu-sabu, obat-obat bius beserta perlengkapan hisap dan suntik
Orang-orang yang terakhir kali bertemu dengan korban :
1.    Husnah Muslidah (22) Tunangan serta murid korban, yang menginap selama 2 hari di rumah korban, namun pada saat korban meninggal Husnah pergi ke pesantren untuk mengikuti pelajaran. Setelah ditanya, Darma memang pemakai sabu-sabu dan Husnah pun begitu. Mereka memakainya sama-sama semenjak satu tahun yang lalu.
2.    Priyo (25) Tetangga korban
3.    Adam (28) Sahabat dan teman guru di pesantren.
4.    Parno (29) menurut info, si korban memiliki hutang kepada Parno dan sudah 5 bulan belum bisa melunasi. Parno sering menemui korban dimanapun juga untuk menagih hutang. Dan Korban sering terlibat pertengkaran dengan parno.
5.    Lina (24) mantan tunangan Darma. Menurut Husnah, Lina sering ke tempat Darma untuk meminta barang-barang yang pernah Lina belikan untuk darma, seperti Sepeda motor, dan lain2nya, tapi korban tidak mau mengembalikannya, sehingga sering ada percekcokkan ketika bertemu.
6.    Aisyah (23) menurut keterangan Priyo tetangga korban. Mbak Aisyah sering ke rumah korban untuk meminta pertanggung jawaban atas kehamilannya. Sering ke rumah korban bersama Ayah dan ibunya. Dan sering juga terdengar pertengkaran yang bisa didengar sampai 100 meter
7.    Pak Ahmadi (45) ayah Aisyah menurut keterangan Priyo , Orang itu sering ke rumah korban dengan membawa banyak preman, entah untuk mengancam korban atau apa.

Silahkan di analisa siapa pelaku yang sebenarnya ? ^___^

 
Layanan untuk Anda: Cerita dari Ayuna Kusuma | AYUNA Duwur | dari Ayuna | Lihat dalam Versi Seluler