- . - . - . - . - - | Facebook | Twitter | GPlus |

Kasus Teka Teki : Mayat di Kolam Renang


Mayat baru ditemukan di sebuah persewaan kolam renang, mayat mengapung di kolam renang ukuran 1 meter, tanpa darah, tanpa celana, hanya memakai blus putih, rambutnya terurai, kulitnya putih seperti tanpa darah. Setelah diangkat oleh petugas kepolisian setempat, para investigator mulai meneliti mayat ditempat.

Ini data yang didapatkan para investigator

1.    Tidak ada bekas pukulan, paksaan, perkosaan, sayatan ataupun tusukan benda tajam pada tubuh korban.
2.    Hanya saja dileher sebelah kiri terdapat dua suntikan atau seperti tusukan gigi taring hewan, seperti kucing atau kucing.
3.    Setelah diperiksa, tim investigasi menyatakan bahwa korban tidak lagi memiliki darah dalam tubuhnya, atau darahnya sudah terkuras habis.
4.    Tangan kanan korban kaku menggenggam bolpoint, and di bolpoint itu ditemukan bekas darah , kemungkinan itulah perlawanan korban saat peristiwa pembunuhan terjadi.
5.    Identitas Korban Ling-Ha , Keturunan cina yang tinggal di rumah susun sekitar persewaan kolam renang, Sekolah di salah satu SMA di Jakarta. Perenang dan atlet terbaik di sekolahnya. Dia bersama pacar dan keempat temannya untuk berlibur dengan berenang di kolam itu.

Menurut keterangan semua orang, waktu itu penyewa kolam renang hanya korban, pacarnya dan keempat temannya. Sisahnya hanya dua pelatih dan  penjaga. Saat kejadian semua orang sedang berada dikamar mandi dan para pelatih serta penjaga berada di ruang makan karyawan.

Berikut ini orang-orang yang berada di TKP :
1.    Brian Jung (17) remaja keturunan korea yang baru datang untuk berwisata. Pacar korban. Sekolah di korea. Dan hanya punya rencana beberapa hari di Indonesia lalu pulang ke Seoul. Dia mengaku belum mengenal betul daerah Jakarta. Dan sangat kehilangan korban
2.    Ling (16) adik kelas korban serta sahabat dekat. Ia menangis selama investigasi jadi tidak ada yang bisa diungkap dari keterangannya. Hanya saja pada lengan ada goresan panjang, Ling mengaku itu goresan karena pada saat ia mandi, ia terpeleset dan lengannya tergores besi pembatas kamar mandi wanita. Pengakuannya di iyakan oleh temannya Sinta
3.    Sinta (16) Adik kelas korban, sahabat Ling. Ia dijadwalkan  yang terakhir mandi bersama korban. Tapi dia mengaku kalau selama bersama korban, dia tidak melakukan apa-apa, sewaktu dia selesai mandi, korban masih saja tetap bertahan di kamar mandi. Setelah Sinta keluar gedung, ia masih menunggu korban dengan teman-teman yang lain
4.    Pooh (17) Saudara perempuan Brian jung yang ikut berlibur ke Indonesia. Ia tak bisa berbahasa Indonesia ataupun melayu, tapi semua temannya mengatakan kalau pooh tidak ada hubungannya dan sama sekali tidak mengerti akan masalah ini, jadi sementara dia bebas dari tuduhan.
5.    Alan (18) Kakak kelas korban, dia berada bersama Brian dan yang lainnya diluar gedung renang setelah mandi
6.    Rano Pelatih Satu (25) Bertubuh tegap, berpakaian renang serba hitam, dan lengkap dengan kacamata hitamnya. Setelah ditanya tim investigasi, mengapa ia memakai perlengkapan serba hitam, Rano hanya menjawab “maaf, saya HE Displasia”. Ia mengaku selama kejadian ia tak dilokasi renang, ia kelelahan karena setelah berenang, perutnya sedikit kram, jadi ia beristirahat di kamar pelatih
7.    Pino Pelatih Dua (30) Bertubuh tegap dan kekar, penampilannya terbuka, menggunakan celana renang dan telanjang dada. Ia yang menemukan mayat itu, ketika ingin berenang dan menunggu murid-muridnya datang. Ia menemukan mayat itu di pojokkan kolam 1 meter.
8.    Tarno (45) Penjaga sekaligus OB di persewaan kolam renang. Ia mengaku tak pernah keluar ke kolam renang untuk membersihkan kolam, kecuali kalau semua pelatih dan penyewa sudah pulang. Tapi dia tahu seluk beluk semua ruangan.

Nah Jika anda tim investigasi.
Mana orang yang paling berpengaruh dan pembunuh yang sebenarnya???
Ditunggu Analisa dan jawabannya yang benar.
Anonim mengatakan...

Tarno, kalo emg dia keluar cuma buat bersihin kolam kno dia gak liat mayat korban, sedangkan mayat korban ada dipinggiran kolam 1meter, karena letak mayat korban ditemukan di pinggiran kolam seharusnya tarno melihatnya..

Anonim mengatakan...

*knp

Anonim mengatakan...

Tarno (45) Penjaga sekaligus OB
di persewaan kolam renang. "Ia
mengaku tak pernah keluar ke
kolam renang untuk membersihkan
kolam, kecuali kalau semua pelatih
dan penyewa sudah pulang."

pelatih dan penyewa belum pulang, berarti tarno belum membersihkan kolam renang.

Anonim mengatakan...

Bila memang tarno menurut anda, bisa anda jelaskan mengapa iya membunuh ling-ha tanpa mengenal korban dan alasan yang jelas sebelumnya...?

detective mengatakan...

Jawabannya shinta.
dia adalah orang yg terakhir bersama korban. Sesudah itu korban sudah ditemukan tewas.

Anonim mengatakan...

Menurut pengakuan pelatih 1 (Rano) dia mempunyai HE Displasia atau Hypohidrotic Ectodermal Dysplasia yaitu penyakit yg merupakan adanya 2 atau lebih kelainan pada tubuh. Seperti rambut, gigi, kuku dll. Karena korban diketahui seperti kehabisan darah dan terdapat luka tusuk di lehernya seperti gigitan kucing. Bisa jadi korban digigit oleh Rano yg memiliki bentuk kelainan pd gigi. Tp saya kurang mengerti kenapa korban bisa kehilangan darah seperti seolah olah digigit oleh vampir. Tp apakah org yg memiliki HE Displasia yg berkelainan pd giginya dapat menghisap darah seperti vampir? Untuk saat ini yg dicurigai adalah Rano. Tp infonya masih kurang. Sekian dr saya :)

aldie banz mengatakan...

Kalo menurut ane sih dia bunuh diri , dia bw pulpen berarti dia hbs d suatu tmpt yg ada pulpen dgn kata lain d ruang pelatih , berbincang sama pelatih dan bertengkar lalu pergi ke kamar mandi dan menusukan pulpen tersebut ke lehernya sambil mandi karena itu dia tidk menggunakan celana dan agar pelakunya adalah seolah olah seseorang vampir dgn kata lain rano dan darahnya habis karena dia sambil mandi jd darahnya mengalir , entah kenapa dia bisa di kolam

alvin oktavianus mengatakan...

Jadi jawabnnya?

fajar taufik mengatakan...

Pelakunya adalah ling.karena ada bekas goresan di tangan ling.meski sinta mengiyakan hal tersebut tapi saat kejadian sinta sedang mandi .bagaimana sintaa tau penyebab luka di tangan ling..?

Anonim mengatakan...

kalo menurut gw zuhroni, karena dengan nafsu yang tinggi dan brewok yang lebat memungkinkan untuk membuat bolongan di leher korban

Bad Alex mengatakan...

Pelakunya adalah Rano. Salah jika dia mengaku mengindap displasia. Karena, displasia adalah penyakit dimana ketidakseimbangan antara sel muda dan sel dewasa dalam tubuh, dan juga akan sangat berpengaruh pada jaringan kulit. Jika terkena sinar/panas matahari secara langsung, maka akan menyebabkan kanker. Dan warna hitam adalah warna yang sifatnya menyerap sinar/panas matahari. Beda kasusnya untuk kacamata hitam. Mungkin itu memang su glasses yang menolak ultraviolet. Dan kesimpulan lainnya adalah, maksud Rano mengenakan pakaian hitam adalah untuk menyembunyikan bekas luka yang dibuat korban pada dirinya. Jika dia mengenakan setelan putih, mungkin saja lukanya akan terlihat karena basah oleh air. Lagipula, sudah dijelaskan bahwa "semua" pelatih berada diruang makan karyawan. Kenapa hanya dia yang dikamar?

Brad Prit mengatakan...

Kemungkinan besar rano pelakunya.
Bisa jadi dia memang vampir yang mengaku penyakitan HED.
Cukup jelas karena darah dalam tubuh korban habis dan mati tanpa ada bercak darah.

Kalau ling yang bunuh, pasti terdapat bercak darah dan masih tersisa darah dalam tubuh korban.

Brad Prit mengatakan...

Kemungkinan besar rano pelakunya.
Bisa jadi dia memang vampir yang mengaku penyakitan HED.
Cukup jelas karena darah dalam tubuh korban habis dan mati tanpa ada bercak darah.

Kalau ling yang bunuh, pasti terdapat bercak darah dan masih tersisa darah dalam tubuh korban.

 
Layanan untuk Anda: Cerita dari Ayuna Kusuma | AYUNA Duwur | dari Ayuna | Lihat dalam Versi Seluler