- . - . - . - . - - | Facebook | Twitter | GPlus |

Mayat Dibalik Pohon dan pesta Topeng


Ditemukan satu mayat, di balik pohon, berbusana pesta lengkap dengan topeng. Mayat berpakaian pria itu bersandar di sebuah pohon, membelakangi rumah yang penuh dengan orang-orang yang berpesta topeng malam itu.

Setelah diotopsi berikut ini keterangan dari tim :
1.    Sekujur tubuhnya penuh dengan lebab, bekas pukulan benda tumpul.  Beberapa kukunya terkelupas, wajahnya dipaksakan tersenyum dengan jahitan di bibir kanan ke pipi kanan, dan bibir sebelah kiri ke pipi sebelah kiri.
2.    Mayat itu seorang wanita, bernama Amanda (43) Seorang nyonya di rumah itu. Pemilik rumah yang menyelenggarakan pesta. Namun mengapa pemilik rumah menjadi sasaran pembunuhan? Siapa yang membunuhnya?.  Amanda bekerja sebagai banker, dan memiliki beberapa anak perusahaan yang tersebar di Canada.
3.    Mayat dinyatakan meninggal pada 21 jam yang lalu. Mayat ditemukan pukul 8 malam.
4.    Baju yang dipakai Mayat adalah setelan jas vintage lama, dengan topeng pria di tangannya.

Berikut ini daftar tersangka utama
1.    John (20) , dia adalah anak tiri dari korban. Bekerja dibawah control ibu tirinya, dan menjadi komisaris di dua anak perusahaan. John mengaku tidak berada dilokasi/rumah saat pembunuhan. Dia mengaku berada di kantor dan bekerja menyelesaikan pekerjaan agar besoknya bisa menghadiri pesta yang diselenggarakan ibunya.
2.    Jane (20) Saudara kembar John, anak tiri perempuan korban. Dia mengaku berada dirumah bersama ayah dan ibunya menyiapkan pesta selama 2 hari. Dan ia sangat terkejut setelah melihat ibunya meninggal dengan memakai baju pria, karena selama bersamanya, ibunya selalu memakai baju wanita
3.    Morgan (47) Suami dari korban. Ia tak bicara banyak mengenai keadaan istrinya. Ia mengaku berada diluar rumah saat peristiwa itu terjadi.
4.    Herman (30) Pembantu dan tukang kebun keluarga Morgan. Dia mengaku tidak bekerja selama 3 hari karena dilarang oleh tuannya.
5.    Pinot (49) Pembantu wanita dan juru masak di keluarga Morgan, Sudah bekerja dengan Amanda selama 10 tahun. Dia mengaku Amanda memiliki temeperament yang labil. Sering marah-marah tidak jelas kepada suami barunya dan kedua anak kembar itu. Dan mengejutkan Ternyata Amanda memiliki anak kandung yang tinggal beberapa blok dari rumahnya.
6.    Dominiq (26) Seorang pelukis dan designer, dia tinggal beberapa blok dari rumah ibunya, karena tidak ingin bertemu dengan keluarga baru ibunya. Ia terlihat sangat tertekan dan mengaku tidak mengetahui rencana pesta dan peristiwa pembunuhan itu. Karena terlalu sibuk dengan proyek design dan pameran solo yang akan dilaksanakannya sendiri di pusat kota.

Nah silahkan menemukan siapa pembunuh yang sebenarnya?


mugni mengatakan...

1.yang paling mungkin mempunyai jas vintage lama adalah dominiq
2. Topeng melambangkan "bermuka 2"
3. Wajah yang dipaksakan senyum melambangkan "penjilat"
4. Tidak mungkin membunuh pemilik rumah jika tau kalau besok ada acara
pembunuhnya dominic.

 
Layanan untuk Anda: Cerita dari Ayuna Kusuma | AYUNA Duwur | dari Ayuna | Lihat dalam Versi Seluler