Mana surat Perjanjian dengan Allah SWT

Katanya....
Sebelum ke dunia.
kita akan membuat perjanjian dengan Allah
Lalu... mengapa rata-rata dari kita semua, tidak tahu apa rincian perjanjiannya?
apa isinya?
tidak ada garis garis hitam diatas putih?
mengapa seperti itu?
apakah agar bisa membolak balik?

Biasanya perjanjian jual beli. harus ada bukti hitam diatas putih. alias surat perjanjian.
Dan suatu saat nanti. kalau ada yang melanggar, pasti akan bisa diluruskan kembali.

Tapi mengapa perjanjian dengan Allah SWT YANG BEGITU PENTING.
Tidak ada hitam diatas putih, tidak ada surat perjanjian? mengapa?
Kalau surat perjanjian jual beli, sewa menyewa dll. kan hal remeh, hal yang duniawi. Hal yang remeh saja ada surat perjanjiannya. Mengapa hal yang menyangkut dengan ketuhanan bisa TIDAK ADA SURAT PERJANJIAN???

Mungkinkah karena itu, BANYAK manusia yang terjerumus, yang lupa, yang lalai, yang melanggar, dan melakukan keburukan lainnya?. Coba pikirkan lagi. mengapa tidak ada surat perjanjian. dan diri kita sendiri tidak MENGINGAT tentang perjanjian itu.

Kalau saya belum tahu jawabannya. maka dari itu bertanya pada kalian semua.
Mohon dijawab, tanpa ada kata-kata yang menyulut amarah ya.
HAHAHAHA
karena blog ini cinta damai bro. dan saya juga Muslim-AH

Pertanyaan dari Ayuna

FF Gila - Melawan Ultraman part 2



Doraemon, Sinchan dan Dora berjalan dan sampailah mereka di kota yang bernama paris van java. Disana mereka bertiga mampir membeli es pocong yang terkenal, untuk menghilangkan haus karena sudah jauh-jauh dari pulau jepang menyebrang laut dan mencari partner yang pas untuk menjadi Power Ranger.

Saat menikmati es pocong, si Dora mengangkat sendoknya yang penuh dengan cendol berwarna hijau dia mulai bertanya lagi "Hayo... kira-kira ini apa ya? cendol ? cacing? atau lendir?"

Sinchan dan Doraemon bersama-sama menjawab "Terserah loe aja."
Dora dengan muka sebal memasukkan sendok yang penuh cendol itu. Ia terlihat menangis tertahan.

"Dah... kamu jangan nangis, makanya jangan nanya trus dijawab sendiri lagi. Jijay tau" kata Sinchan dengan suara berat
"Huks huks... hayo... kira-kira aku lagi nangis ? lagi bab ? atau lagi loncat-loncat?"
"Beh.... emang dari sononya Sinchan... dia diset nanya trus jawab sendiri. Ga usah dihiraukan" kata Doraemon sambil mencoba memegang sendok. Rupanya dia kesusahan memegang sendok. Akhirnya putus asa dan meminum es pocong langsung pakai mulut.

Lagi asyik meminum es pocong. Sinchan tiba-tiba memuntahkan semua yang ada di mulutnya. Wajahnya terlihat begitu bersinar, matanya tertuju pada satu gadis yang jalan menuju cafe pocong.

Gadis itu cantik, dengan rambut pirang panjang, memakai tshirt lengan pendek yang ngapret dan hotpants yang terlalu pendek, ya namanya juga hotpants. Gadis itu berjalan mendekati Sinchan dan Doraemon.

"Tidaaaaaaaaaaaaaakkkkkk............." gadis itu teriak.
"Hai tante.... tante langsing sekali seperti bintang majalah pria" kata Sinchan sambil menggelayut di kaki sang gadis
Doraemon yang tadi sibuk minum es pocong, langsung maju mencabut Sinchan dari kaki gadis itu.
"Dasar. Memalukan" kata Doraemon
"Tante cantik... datanglah padaku..." kata Sinchan, matanya berbinar-binar.
"Hahaha....." Dora tertawa lebar "Hayoo tebak... itu siapa? Barbie? Kuntilanak? atau Kolongwewe?"
"DIAAAAAAAAAAM" kata Doraemon marah "Kalian berdua memang gila. Aku salah memilih kalian sebagai partnerku mengalahkan Ultraman"

"Terima kasih kucing..." kata Gadis itu, "Namaku Barbie. Kalian bertiga mau melawan Ultraman ya? aku juga, aku sebel sama dia, hutang ga dibayar-bayar, tas yang dia beli ga dilunasi, baju yang dia sewa juga ga dibayar, huh terakhir mobil pinkku dibawa lari lagi... sebel sebel sebel..... deh ah"


maaf
sampai disini dulu....... yang nulis lagi ga bisa diajak gila

















FFG: Antara Sinchan, Dora dan Doraemon.

Sinchan, pria kecil yang selalu teraniaya hidupnya. Di rumah hidupnya selalu tertindas oleh anjingnya sendiri, dan mama yang dulu mencintainya kini lebih memilih untuk mencintai Shiro, anjingnya. Himawari sudah kabur dari rumah dengan papanya, menuju ke pemandian air panas dan bekerja disana, sedangkan Sinchan bertahan di rumah karena terlalu mencintai mamanya. Dia tak ingin membuat mamanya terluka bila kehilangannya.

Tapi pada sore itu, dia mendengar kabar kalau bumi akan dihancurkan oleh Ultraman yang mengamuk karena rating tayangannya sudah menurun. Ultraman mengancam ingin membombardir dunia dengan senjata yang ada di tengah dadanya. Woow... semua merasa ketakutan dan tidak ada yang berani melawan Ultraman.

Sinchan yang memiliki kekuatan kentut dasyat, akhirnya memutuskan untuk membela dunia. Dia akhirnya pergi keluar dari rumah.
"Mama... akuuu ingin pergi melawan Ultraman" katanya dengan suara berat
"Huh... pergi sana... Sinchan kau selalu memakan coklatku, dan lipstikku..."
"Baik mama... aku akan kembali secepatnya" kata Sinchan dengan meneteskan air mata.
"Tidak perlu kembali~~!!!" kata Mama.  "Shiro sayang..... kesini.... Mama punya makanan....." panggil Mama kepada Shiro dengan penuh kasih sayang.

Lalu dengan hati yang semakin sakit Sinchan pergi keluar rumah, air matanya tak terbendung lagi. Menangis ia berjalan sendiri, sedangkan banyak orang lalu lalang membawa semua barang berharga untuk pergi dari pulau Jepang, dan melarikan diri. Tapi melarikan diri kemana? Kalau dunia akan dihabisi oleh dada Ultraman, sudah tidak ada lagi tempat untuk berlindung kan???

Tidak ada jalan lain selain harus melawan Ultraman. "Ya harus itu" gumam Sinchan sambil melanjutkan perjalanannya.

Ditengah perjalanan ia bertemu dengan seorang anak kecil yang membawa ransel. Gadis kecil itu bingung melihat kedua jalan persimpangan yang ada di depannya. Lalu ia membuka ranselnya dan mengeluarkan lembaran coklat.
"Peta kita akan ke Ultraman melawan dia, tunjukkan jalan yang benar, kemanakah jalan yang benar?" tanya nya pada lembaran coklat itu.
"Iya benar..... pilihan yang tepat" kata gadis kecil itu sendirian.



Sinchan melihat gadis itu dengan penuh tanda tanya. "Apa mungkin ini gadis gila yang bernama dora yang menjadi saingan ratingku tahun kemarin?" tanya Sinchan dalam benak.
Dengan berani Sinchan mencolek bahu gadis kecil itu.
"Hei.........." sapa Sinchan dengan suara yang khas.
"Hai teman" kata gadis itu lalu menyalami Sinchan dengan riang "Kau ingin bermain denganku? Melawan ultraman? Kau tahu kemana kita akan pergi?"
"Hmmm....' gumam Sinchan bingung.
"Jawaban yang tepat......" kata gadis itu dengan ringan
Sinchan terlihat marah lalu meneriakan "WOI gua belom jawab KALE.........."
Lalu gadis itu menggandeng Sinchan dan ia berlari, ia memilih jalan yang sebelah kiri, mereka berdua berlari. berlari, berlari, berlari..................

Dan sampai pada gunung belakang sekolah. Disana mereka berdua menemukan robot kucing berwarna biru. Yang sedang mencari barang di bawah tanah. Ia terus menggali, menggali dan menggali.

Sinchan dan gadis kecil itu hanya duduk saja melihat di belakang sang kucing robot. Tiba-tiba sinar yang begitu cerah mencolok mata. timbul dari arah liang yang digali kucing robot itu. Semakin penasaran, Sinchan dan gadis kecil itu mendekat dan melihat keadaan kucing robot.

Cahaya itu bersinar lagi dan lebih terang. Lalu kucing robot itu melayang, seakan ada seseorang yang mengangkatnya diangkasa. Dia kembali ke bumi dengan penampilan yang berbeda. Di atas kepala kucingnya tidak ada kuping seekor kucing, tapi sepasang antena robot super canggih seperti mahkota.

Kucing robot itu dengan angkuh berucap "Aku adalah Doraemon Transformer, Aku akan membasmi Ultraman dengan kekuatan kantung ajaibku. Siapa kalian?"

Sinchan maju dan menggenggam tangan kucing robot itu  dan berkata dengan hati gembira "Aku Sinchan, aku juga ingin membasmi Ultraman. Apakah kita bisa sama kerja?"
Mata kucing robot itu berputar dan berkatalah ia "Kerjasama kale....." Kucing robot menatap gadis kecil itu, dan bertanya "Lalu siapa namamu?"
"Hayo... tebak siapa namaku? Dora ? Dona? Atau Dopa?" kata gadis itu sambil loncat-loncat
"Hhmmmm" pikir kucing robot itu.
"Ya....... jawaban yang tepat~!!! namaku Dora" teriakan Dora membuat Doraemon semakin jijay.
"Dora... nama kita sedikit sama, lalu apakah kau akan melawan Ultraman juga?" tanya Doraemon dengan wajah tidak ada harapan
"Hayo..... tebak. aku akan melawan Ultraman ? pergi ke gunung Strowberi? atau ke rumah nenek?" tanya Dora. Yang membuat kesal semua teman-temannya.
"Hmmm"
"YAAAAAAAAAAA JAWABAN YANG TEPAT. Aku ingin melawan Ultraman, dia sudah mengambil monyetku" jawabnya sendiri dengan senyum merekah.
Doraemon semakin muak dengan Dora yang terlalu banyak bertanya tapi dijawab-jawab sendiri.
Sinchan menengahi mereka. "Doraemon, kita harus bergabung kalau ingin melawan Ultraman yang kuat itu"
"Ya... harus itu... kita harus menjadi POWER RANGER. sehingga kekuatan kita tidak terkalahkan. tapi kita kekurangan personil. bagaimana ini?" tanya Doraemon pada Sinchan tanpa menghiraukan Dora yang mulai ingin bertanya.
"Doraemon. kita harus melanjutkan perjalanan, kita akan mendapatkan teman seperjuangan di jalan nanti"
"Ya aku setuju"
Akhirnya Doraemon dan Sinchan pergi meneruskan perjalanan, dan melupakan Dora yang semakin gila dengan pertanyaannya sendiri.

Apakah mereka akan bisa mengalahkan Ultraman? siapakah yang akan menjadi partner POWER RANGER mereka???
Kita lihat besok, kelanjutannya.

By. Ayuna Kusuma


Pesan : Ingat ini adalah Fanfiction saja. penulis sangat mencintai karakter yang dituliskan. kalau ada salah-salah kata ya maafkan, karena di fanfaction gila katanya harus di salah2kan dan digila2kan.
tapi tetap saja. penulis sangat mencintai sinchan, doraemon tapi tidak pada dora hyaaaahahahaha .

Besi Beton DP

Lagi search Google oppa
eh ladalah. ada tulisan Besi Beton DP

What the??
apakah Dewi Persik punya perusahaan besi beton??
Oh ternyata berbeda. Ternyata banyak pembeli besi beton yang mau dp. bayar dp. downpayment.
hmmm

Gimana ya kalau mau beli besi beton DP ??
apa besi betonnya dikirim dulu baru melunasi pembayaran?
hmmm

kaya beli baju juga dong ya? bisa pake dp hahahaa
padahal kalo pake dp itu banyak resiko ditipu.
entah pembeli yang nipu atau penjual yang nipu T_T so sad

untuk mendapatkan daftar harga besi beton terbaru silakan klik disini

Besi Beton

Ya...
Kerjaan malam ini bikin tulisan tentang besi beton
Apa sih besi beton itu?
aku juga ga tahu

coba kita cari ke oppa google
Oh ternyata besi beton itu atau biasa disebut behel atau besi cor merupakan besi yang digunakan untuk penulangan kontruksi beton yang lebih dikenal lagi beton bertulang.

wow.....
pengertiannya aja sulit ya, gimana bikin besi betonnya??
hebat.... hebat.....

tapi bener loh siapapun yang bisnis besi beton dia bisa cepet kaya.
kalau...... kontinue promosi dan produksi hehehe

untuk mendapatkan daftar harga besi beton terbaru silakan klik disini

Semangat Mode Ok-rek

Saat ini banyak sekali online shop yang bertebaran di facebook atau pun sosial media yang lain.
Menjual baju, tas, sepatu dan keperluan kehidupan lainnya.
menghadapi gempuran pasar import, dan barang import.
Mode Ok-rek masih bisa bertahan dengan style nya yang sederhana, dan indonesianis.

Semoga Mode Ok-rek selalu bisa bertahan dengan gelombang pasar yang tak menentu seperti saat ini. bertahan dengan gempuran harga bahan yang semakin naik. dan selalu bisa memberikan yang terbaik bagi sesama.


Hamil..... diluar nikah???

Hamil itu menyenangkan...... 
Tapi kalau hamil diluar nikah?? itu satu hal yang berbeda. Remaja bahkan Wanita bisa menikmati keadaanya yang sedang hamil diluar nikah, tetap tersenyum menghadapi cercaan lingkungan atas dirinya. atas kelakuannya yang diluar batas, atas keputusannya yang melanggar norma. 

Kenyataannya siapapun yang hamil diluar nikah mengalami tekanan mental, dari keluarga, pria yang menghamilinya, keluarga sang pria, teman, sahabat, tetangga dan aaaaaaaah banyak lagi. 

Ga bisa bayangin gimana kasihannya seorang wanita yang bertahan melanjutkan kehamilannya. Karena semua orang hanya bisa menyalahkan, bahkan mencari kesalahan. Maka dari itu banyak sekali yang mengaborsi kandungannya. membunuh anaknya sendiri yang sama sekali tak ikut berdosa atas tindakan amoral orang tuanya. 

Ayo teman bantulah mereka. 
bila tak bisa membuat mereka bahagia. 
cukuplah, jagalah perasaan mereka dan tuntun mereka kepada kebenaran. Sehingga kehidupan mendatang jauh lebih baik

Patah hatilah diri ini



Malam minggu 

Lagi patah hati...
bukan karena ditinggal suami karena pekerjaan 
tapi ditinggal rating karena banyak halangan untuk posting sehari sepisan

Internet haruskah aku mengejar rating???
huhuhuhu 

padahal kerjaanku masih banyak 
harus produksi baju www.ok-rek.com 
harus produksi tas untuk masok ke butik-butik. 

Apakah aku harus cari pekerja untuk mengejar rating/??
hmmm yayaya..... 
sepertinya harus. 

aku akan cari pekerja yang mukanya mirip sama hyun bin. atau kalau yang cewe mirip sama

에일리

 

tapi kalau aku dapetnya pekerja mirip MAS ANCA dan MAIMUNAH gimana dong???

ya seneng lah... 

buat mengobati patah hati gara-gara MMM habis serinya hahahaha

 

Eh aku tinggal dulu ya.... 

mau bikin pola baju soalnya..... bye bye...... arigato.....