- . - . - . - . - - | Facebook | Twitter | GPlus |

Baby.. I'm miss you - BANGTAN Fanfiction



Songfiction - Baby... I'm miss you

"Sebelum membaca klik BAGIKAN / SHARE ya..... supaya banyak yang baca dan menikmati cerita ini... hehehe"

Author : Ayuna Kusuma

Maincast : You and Jin BangtanSonyeondan

Song : 2BiC (투빅) - 니 눈 니 코 니 입술

Genre : ROMANCE 100%

***

Bila aku mengatakan aku merindukanmu, percayalah. Aku memang benar-benar merindukanmu. Tak peduli waktu, aku akan tetap melihat semua rekaman dirimu yang kumiliki.

Aku akan membaca semua suratmu untukku, aku akan menulis ulang suratmu, hingga tertawa sendiri. hehehe... betapa sekarang ini aku mencintaimu.

Dan aku yakin kau pun mencintaiku saat ini, dan di sana kau sedang menangis menahan sakitmu, juga menahan rindu padaku.

Aku bahagia, kita di takdirkan bersama di dunia ini. Aku memilikimu, dan kau memiliki diriku seutuhnya.

Memang saat ini kita harus berpisah, kita akan membuktikan, siapa yang lebih merindu, aku atau kau?. Tapi itu sebuah kekonyolan, karena kita berdua sama-sama merindu saat ini.

Ketika aku melihat rekaman dirimu, kulihat senyum itu, begitu tulus, terulas hanya untukku. Kau memang yang terbaik, yang pernah kumiliki.

Malam ini... aku akan terus memikirkanmu, tak peduli mataku yang hampir terpejam, aku sedang jatuh cinta priaku... dan aku akan jatuh cinta... selalu jatuh cinta padamu.

Matamu yang tajam selalu bisa kuingat, kau sering melihatku begitu lekat, seakan tak ingin melepaskanku dari pandanganmu. Hidungmu... aku masih ingat, kau sering marah padaku, ketika kusentuh hidungmu yang sempurna itu.

Hehehe... kau memang pria yang membuatku selalu jatuh cinta. Dan bibirmu... aku masih ingat bagaimana pertama kali kau menciumku dengan bibirmu yang lembut.

Sekarang... malam ini.... aku begitu merindukanmu... kekasihku... kumohon kembalilah esok pagi, dan temukan aku dengannya. Buatlah aku bahagia wahai pagi.

To be continue

 
Layanan untuk Anda: Cerita dari Ayuna Kusuma | AYUNA Duwur | dari Ayuna | Lihat dalam Versi Seluler