- . - . - . - . - - | Facebook | Twitter | GPlus |

Songfiction : Banana



Author : Ayuna Kusuma

Maincast : You and Jungkook Bangtan

Genre : Comedy Romance

Song : Afterschool - Flashback

Aku masih ingat kau marah padaku hanya karena sebuah pisang, kau marah saat aku membuang pisangmu yang sudah hampir busuk di lemari esku.

Aroma pisang membuatmu jatuh cinta, lebih jatuh cinta daripada kepadaku. Kini aku tinggal sendirian di rumah, tak ada lagi kau yang selalu mengangguku di rumah. Tak ada lagi pisang di lemari es. Dan tak ada lagi yang bisa merayakan ulang tahunku, saat ini.

Aku sama sekali tak punya teman yang begitu dekat denganku, yang mau datang ke apartemen kecilku, lalu merayakan ulang tahunku. Hanya kau sahabatku yang selalu merayakannya untukku.

Aku menikmati setiap waktu ketika kau datang di siang hari ke apartemenku dan menghabiskan waktumu bersamaku, lalu pulang di malam yang sunyi. Kala itu aku seakan-akan memiliki segalanya, aku tak perlu lagi seorang kekasih, aku tak perlu lagi banyak teman, aku tak perlu lagi partner kerja. Karna aku sudah memilikimu.

Tapi karena kebiasaanmu yang terlalu mengangguku, menyimpan pisang busuk di lemari esku, akhirnya kau pergi. Masih teringat dalam otakku bagaimana kau marah padaku, hanya karena masalah sepele.

Pisang... Kau tahu... betapa aku membenci buah itu?. aku sangat membencinya, setiap pulang kerja aku pasti menyempatkan waktu untuk membeli pisang, dan dengan kakiku yang kuat, aku injak ia hingga tak berbentuk lagi.

Aku begitu marah pada buah itu, ia merebutmu dariku, ia menghalangiku untuk mengungkapkan perasaanku yang sesungguhnya padamu.

kriing.. kriing....

Bell apartemenku berbunyi, kulihat dari lubang pintu, Ommo!!! ternyata kau datang... apa kau masih ingat hari ulang tahunku?.

Kriiing.... Kriiing....

Bel masih berbunyi, aku memang sengaja membiarkannya menunggu di depan

"Nunaaaaaa......naneun Jungkook iss-eoyo... hasigi balabnida mun-eul yeolgo ............!! Nuna~~!!" ia memohon sambil memperlihatkan wajahnya yang imut padaku.

Kau kira dengan begitu aku akan memaafkanmu? lalu membukakan pintu? untukmu dan untuk pisang-pisangmu? Andwae....!!!

"Nuna~~~~~~!! Mianhaeyo~~!! jebal . jebal ... jeoleul yongseo ... Nuna ... jeongmal mian haeyo .... da-eumgwa gat-i haji malgo ... naega dangsin-eul geuliwo ... mun-eul yeolgo .."

Bagaimana ? ia merindukan aku? haruskah aku membukakan pintu untuk pria menyebalkan pecinta pisang yang kini kucintai??

To be continue

 
Layanan untuk Anda: Cerita dari Ayuna Kusuma | AYUNA Duwur | dari Ayuna | Lihat dalam Versi Seluler