- . - . - . - . - - | Facebook | Twitter | GPlus |

Songfiction : I don't love you.



Author : Ayuna Kusuma

Maincast :

Kim Soo Hyun : Hyun
You : Sora
Sandeul : Sandeul
Suzy : Gadis cantik

Song : 신재 - 그런 사랑 안해

Genre : Romance, Sadly, Humor.


***

Siang hari, ketika waktu istirahat. Semua karyawan di seluruh perusahaan keluar dari tempat kerjanya. Membebaskan diri dari cubic-cubic yang membosankan.

Lain halnya dengan Gadis cantik yang tadi pagi mendapatkan lemparan cincin berlian. Ia masih duduk di cubicnya sambil memasak mie instan di sebelah komputernya.

Ia mengetik begitu cepat, menghitung anggaran-anggaran perusahaannya, dan mencatat apa saja yang penting menurutnya. Sesekali ia membuka dompetnya dan memastikan cincin Hyun masih bersamanya.

"Uh... ingin sekali aku menjualmu hehehe.. tapi kau kusimpan... siapa tahu pria itu ingin cincinnya kembali hihihi" gumamnya.

"Pria siapa? Eoh? kau sudah berkencan sekarang?" Suara pria dari balik cubic membuat Gadis cantik penasaran. Ia bangkit dari tempat duduknya dan melongok melihat siapa yang bersembunyi di balik cubik.

"Baaaaaahh!!!" Pria itu menggertak Gadis cantik hingga terkejut setengah hidup.

"Sandeul!!! Kau selalu seperti itu..."

"Kau juga... kenapa selalu terkejut saat aku melakukan hal yang sama hehehehe... Apa yang kau lakukan Suzy? tidak pergi ke kantin?" Sandeul masuk ke dalam cubic milik Suzy, ia pun memindahkan kursi dari cubic lainnya ke cubic Suzy, dan dia duduk diatasnya.

"Aku harus menyelesaikan ini semua, akhir bulan kan sebentar lagi... Kau sudah makan siang Sandeul? aku membuat ramen, kau mau? makanlah..."

"uhmmm,... Gomawo... kau memang sahabatku yang manis hihihihi... tapi aku masih kenyang... tadi pagi aku menghabiskan 2 roti bakar. karna Sora tak mau memakannya..." kata Sandeul sambil membuka lembar demi lembar hasil pekerjaan Suzy.

"Sora??..." Suzy shock mendengar nama itu. "Siapa dia?"

"Ah... bagaimana aku menjelaskannya ya..." Sandeul sedikit linglung ketika Suzy menanyakan mengenai kekasihnya.

"Kau sudah berkencan ? bukankah... kau bilang kau akan menunggu usiaku sampai 22 tahun... lalu kita bisa berkencan dan menikah?"

"Hm.... Suzy... mianhae... aku tak mengatakan sebelumnya... Sora... adalah wanita yang bisa membuatku jatuh cinta... mianhae... oh... kau masih ingat kata-kata itu...?? hehehe... itu sudah lama kan? hampir 1 tahun yang lalu... woah ingatanmu memang tajam hehehe" Sandeul tak enak hati, ia pun membelai rambut Suzy dan menghapus air mata gadis cantik yang ada di hadapannya.

"Sandeul... Tega sekali kau meremehkan hal itu... euh...? kau sudah berjanji akan berkencan denganku... kau... sudah berjanji akan menikah denganku... euh... apa kau sengaja membuatku membantumu selama ini dengan selalu mengatakan itu?" Dalam isak tangisnya suzy membombardir Sandeul dengan keluhannya.

"Mian mian mian mianhae..." Sandeul hanya bisa berlutut di depan Suzy sambil menghapus air mata gadis cantiknya yang dulu.

"Sandeul... apakah aku tak pantas untukmu? apakah gadis bernama Sora lebih cantik dariku?"

"Anniya... kau yang tercantik... tapi... usia kita begitu berbeda... kau lebih pantas kuanggap sebagai adikku... Suzy... kumohon jangan membuatku merasa bersalah hmmm... Aku akan pindah ke Busan sebentar lagi..."

"Kau masih berani memohon padaku??? HAH!!! TEGA SEKALI KAU!!! KELUAR!!!!! KELUAR!!!!!! Jangan pernah menemuiku lagi!!!" Suzy mendorong Sandeul keluar cubic.

"Suzy... Mianhae... eoh... Suzy!!... kau tetap gadis yang berarti bagi hidupku!!" Sandeul terjatuh karna Suzy mendorongnya keluar cubic.

BRAAKKK!!

Suzy melemparkan buku panduan perusahaan yang begitu tebal ke arah Sandeul. Gadis itupun lemas, duduk di kursinya, kepalanya yang terasa berat bersandar pada QWERTY, ia tak memikirkan tombol apa yang akan keluar nantinya. Kali ini hanya sakit hati yang ia rasakan dan ia pedulikan.

Sandeul bangkit dan mengembalikan buku panduan milik Suzy, ia sebenarnya ingin masuk ke cubic dan menenangkan sahabatnya, Tapi sepertinya itu tak berarti lagi.

"Suzy... mianhae..." gumam Sandeul.

"KELUAR KAU!!! KELUAAAAAAAAAR!!!!!"

"Suzy... kau memang gadis yang hebat, dan luar biasa... tapi aku tak bisa mencintaimu... selama dua tahun ini.. aku mencoba untuk mencintaimu... tapi aku tak bisa... aku hanya bisa mencintai dan melindungimu sebagai seorang sahabat... Kini... aku sudah menemukan gadis yang sangat kucintai... aku ingin kau mengerti... bahwa cinta tak bisa dipaksakan... kau tak bisa memaksaku untuk mencintaimu... karna kita akan berada dalam kehidupan yang hampa kalau kita berdua memaksakan rasa itu... Suzy... aku akan pindah ke Busan bersama Sora... Kami akan menikah sebentar lagi... Kudengar kau berkencan dengan seorang pria?... kuharap dia bisa mencintaimu dan lebih baik dariku... annyeong..." Sandeul pun berlalu dari cubic milik suzy.

"KELUAR KAUUUUUUU!!!!!!! HAHAK HAK HAK HAK.......!!! KELUAAAR KAU........... Keluaaaaar...." Suzy masih menangis dalam kesedihannya.


***

Di dalam sebuah kamar apartemen kecil di pinggiran Seoul, terlihat Suzy sedang sibuk di depan laptopnya. Ia membuka beberapa web cafe dan mencari nama Hyun.

"Hyun... Hyun... Ahjussi... hal-abeoji... hmmm kau dimana eoh.... ah... bukan dia... hmmm... ini... ah... bukan... HAAAAAAAISSS!!!! AKU LELAH!!!" Suzy merebahkan tubuhnya kebelakang. Lalu bergulung-gulung seperti ulat bulu, hingga ia terbalut selimut tebal.

"Sandeul.... tega sekali dirimu eoh... huks huks.... menipuku hanya untuk membantumu dalam PEKERJAAN HAH!!!!!!!!!!!!!!!" Emosi Suzy tak teratur kala itu. Ia berbisik pada dirinya sendiri lalu berteriak.

"Sora.... apakah dia begitu cantik eoh??? Apa dia anak orang kaya? Haisss.... apa se klasik ini ceritaku hah?? SANDEUL!!!!!!!!!!!! Awas Kau??? Kubuktikan aku bisa lebih bahagia tanpa dirimu!!!!!"

Suzy berguling-guling lagi, hingga selimutnya terbuka, dan ia duduk lagi membuka laptopnya.

"Hyun... aku akan menemukanmu... cincin ini... tak pantas untukku... kalaupun kupakai ada nama Sora disana... nama yang sama seperti Nama perebut Sandeul... eoh... kau dimana... hmmmm" Suzy menyibukkan diri dengan membuka satu persatu akun di web cafe.

"AHHA!!!! YAP... kutemukan kau.... hmmm... coba kulihat statusmu... OMMO!!! Kau belum menikah??... Hmmm.... WOAAAAAAAAAAA!!!!! Jadi... Jadi... Jadi... Sora.... Kau..... dan Sandeul......!!!" Suzy shock ketika melihat sebuah postingan Hyun yang mengatakan ia gagal melamar sahabatnya, dan kini ia akan menjalani kehidupan barunya di Ilsan.

Hyun mengatakan di postingannya kalau ia diterima bekerja di dua kota, Ilsan dan Pusan, tapi karna mantan sahabatnya dan kekasihnya yang bernama Sandeul pindah ke Pusan, ia terpaksa memilih pekerjaan di Ilsan. Banyak orang yang menanggapi dengan komentar menyindir, banyak juga yang bersimpati dengan Hyun.

"Okey... aku sudah menjadi temanmu sekarang di web hahaha... Okey... Hyun... temui aku di tempat yang sama... seperti tadi pagi... ketika kau melempar cincinmu... dan melukai kepalaku... temui aku di sana... di zebracross tadi pagi... aku akan kembalikan cincinnya padamu... aku ingin membicarakan hal yang penting padamu... YAP... Terkirim hahahahaha"

"Hyun!!!!!!!!!!!! Ahahaahahaha...... ternyata..... kau belum menikah... Aigooo tega sekali Sora mengkhianati pria setampan dia.... Aigooooo.... Hyun...... sampai bertemu lagi..... hehehe" Suzy merebahkan tubuhnya ke belakang lalu berguling-guling seperti ulat.

"Selamat malam Hyun.... hihihi" ujar Suzy sambil melihat cincin yang ia pegang. "SORA!!! pergilah ke Neraka!!! Haissss dasar wanita tak berprasaan!!!"

To be continue


***

Lyric

니가 앞에서 있는데
난 아무것도 할 수 없어
이 사랑이 언젠가는
닿아주기를 바람에 날려 보내본다
그런 사랑 안해 안해 슬퍼지는 건
이걸로 족해 족해 기다려 왔자나
얼마나 내가 참아왔는지 너도 잘 알잖아
그대 사랑 안에 안에 잠들고 싶어
그게 그렇게 힘든 거니
하지만 여전히 너 하나만 사랑해
사랑 이제 욕심이 생긴다
니가 옆에 있는거 만으로
모든 게 좋았었는데 바라는 게 없었는데
이젠 너의 작은 눈빛조차 놓치기 싫어
그런 사랑 안해 안해 슬퍼지는 건
이걸로 족해 족해 기다려 왔자나
얼마나 내가 참아왔는지 너도 잘 알잖아
그대 사랑 안에 안에 잠들고 싶어
그게 그렇게 힘든거니
하지만 여전히 너 하나만 사랑해
너 하나 사랑해 널 사랑해
다 잊는다 해도 그대란 사람 내 모든 걸 줄 사람
그런 사랑 안해 안해 슬퍼지는건
이걸로 족해 족해 기다려 왔자나
얼마나 내가 참아왔는지 너도 잘 알잖아
그대 사랑 안에 안에 잠들고 싶어
그게 그렇게 힘든 거니
하지만 여전히 너 하나만 사랑해

***

Translate

You are in front of
I can not do anything
This love someday
Watch the wind blow sent touches cycle
Sad thing that I do not love that do not
That'll That'll come with it or wait
How do we know I came bear
I want to fall asleep in your in love
It's so hard going
I love you, but still only
Love now occurs greedy
You're just beside
Everything good you never want eotneunde
Now even your little eyes do not want to miss
Sad thing that I do not love that do not
That'll That'll come with it or wait
How do we know I came bear
I want to fall asleep in your in love
It's so hard going
I love you, but still only
I love you, I love you one
What people forget is if you give all my people
Sad thing that I do not love that do not
That'll That'll come with it or wait
How do we know I came bear
I want to fall asleep in your in love
It's so hard going
I love you, but still only

 
Layanan untuk Anda: Cerita dari Ayuna Kusuma | AYUNA Duwur | dari Ayuna | Lihat dalam Versi Seluler