- . - . - . - . - - | Facebook | Twitter | GPlus |

Fanfiction Cause I'm V Part 5 BTS


Fanfiction : Cause I'm V part 5

Author : Ayuna Kusuma

Maincast : V BTS , Army/You, Jungkook

Genre : Love, Sadness, friendship.



Angin malam tak terasa membekukan empat hati seketika. Jung, V, Army dan Jungkook tunangannya hanya bisa berdiri ditempat saling mencari tahu benarkah yang mereka dengan saat ini?. Army mencoba melingkarkan lengannya ke lengan Jungkook, tapi ia tak tega setelah melihat mata V yang berkaca-kaca.

"Army...! Aku sudah menemukanmu... jangan pergi lagi dariku... aku tak akan pergi darimu!" Gumam V seketika sambil berlari memeluk Army yang kini sudah menjadi tunangan Jungkook, terang saja Jung dan Jungkook saling bertukar pandang, terlalu terkejut. Jungkook langsung merebut Army dari pelukan V dan menendang V dengan kekuatan penuh.

DAAAAAASSH!!

V yang terkena tendangan Jungkook. Terlempar beberapa meter dan jatuh terjembab di rumput yang basah karena embun.

Jung mengejar V dan memberikan tamparan ke wajahnya yang memerah.

"BISA-BISANYA KAU MEMELUKNYA HAH!!! APA KAU TAK TAHU MALU!!! KAJJA kita Pulang!!" bentak Jung sambil menyeret V. "KAU ini aneh-aneh saja! SUDAH JELAS ia MILIK ORANG LAIN SEKARANG!!! AIGOOO.... Untung saja aku bukan kekasihmu sebenarnya... aigoo... dasar pembuat masalah!!"

"ANDWAE!! Aku harus merebutnya kali ini!" Kata V sambil melepaskan genggaman tangan Jung yang begitu keras untuk dilepas.

"Mianhae..." gumam Army yang menangis di hadapan Jungkook.

"Jadi... Taehyung bau itu yang selama ini kau tunggu! HAH!! Jadi... Taehyung yang gila itu... yang selama ini kau cintai HAH!! Aigooo... kenapa tak ada yang lain HAH!! Yang lebih berkualitas ??" Tanya Jungkook penuh emosi.

Army terlihat kebingungan, ia menghapus air matanya dan memperhatikan tunangannya yang sedang marah besar.

"Maksudmu?..." tanya Army suaranya begitu pelan hingga Jungkook semakin sebal harus bertanya lagi apa yang dikatakan Army. Jungkook hanya melirik tunangannya, lalu melirik V yang bangkit dan mulai mendekati Army.

"Ia milikku.... sejak lama..." kata V sambil merebut Army lalu memeluknya dari belakang "Kali ini kau tak bisa merebutnya dariku Jungkook!... Sepuluh tahun yang lalu kau boleh merebut apapun dariku... piala-piala itu... ambillah... tapi jangan pernah merebut Army dariku! Aku tak bisa hidup dengannya" kata V mencoba mundur.

"Yaaaaaaa! V! BABOYAAAAA!!"

Plug!! Jung memukul kepala V dari belakang, walaupun ranting itu membuat kepala V sedikit berdarah, ia tak berhenti melepaskan Army.

"mianhae!! Aku tak bermaksud!" Jung mulai gelisah sendiri setelah melihat darah keluar dari kepala V, inilah kedua kalinya ia melukai kepala V.

"Hyung.... Aku tak pernah merebut Army darimu... Hanya saja... Dia sudah menjadi tunanganku sekarang..." kata Jungkook yang sudah berhasil meredakan amarahnya.

"V.... lepaskan aku... kita bisa bicara baik-baik..." kata Army mencoba melepaskan cengkraman tangan V.

"Tak bisa....! Aku tak Bisa!" jawab V

"V! Jangan seperti orang gila!! Kau tak ingin menyakiti Army kan??" tanya Jung sambil mencoba membantu Army lepas dari pelukan V.

"Jangan ikut campur!! ARRASEO!!! Aku memang gila!! Sudah 10 tahun aku menunggunya!! tapi ia tak pernah ada untukku!... begitukan Army?" tanya V sambil melirik ke arah Army yang sudah pasrah tak bisa lepas dari pelukan V.

"V.... aku tak pernah mempermainkanmu... kumohon... lepaskanlah aku... Jungkook... aku tak pernah mencintainya... hanya kau yang kucintai... hmmm..."

"YAAAAAAAA!!" Jungkook berteriak setelah mendengar penjelasan dari tunangannya, tapi seketika ia tahu kalau itu hanya satu cara agar V melepaskan Army.

"Mianhae.... aku tak bisa melepaskanmu sekarang... Setidaknya... beberapa waktu saja... aku akan mengembalikan tunanganmu Jungkook...!! Aku akan kembalikan... tapi setelah aku mendapatkan penjelasan darinya...!! KEMANA SAJA DIA SEPULUH TAHUN INI!!" Kata V sambil menggendong Army dan membawanya lari.

"ARMY!!!!!!" Jungkook tak sempat mengejar V yang membawa lari tunangannya.

"Mengalah sedikit... kau akan mendapatkan yang paling banyak..." kata Jung sambil menahan dada pria yang baru ditemuinya itu.

"HASSSH!!... Harusnya kukejar mereka! Bagaimana kalau V bertindak asusila HAH!!"

"Pria aneh seperti dia... tak mungkin berlaku kasar pada wanita yang ia cintai... setidaknya... kau bisa merelakan mereka menghabiskan waktu bersama... setelah itu kau akan jadi suaminya kan? sudahlah... pulanglah..." kata Jung sambil menepuk dada Jungkook.

"Hei... siapa kau? berani menyentuhku! Aigoo... banyak sekali orang ANEH DIDUNIA INI EOH!!!!!" Jungkook teriak sepuas-puasnya.

"Hahahahaha....... aku ? aneh? ah... gomawo... setidaknya aku gadis aneh yang lebih cantik dari tunanganmu..." kata Jung yang mulai berlalu meninggalkan Jungkook sendirian berteriak-teriak melampiaskan semua kemarahannya.

To be continue

 
Layanan untuk Anda: Cerita dari Ayuna Kusuma | AYUNA Duwur | dari Ayuna | Lihat dalam Versi Seluler