- . - . - . - . - - | Facebook | Twitter | GPlus |

Cerita tentang Wisata dan Liburan

Berikut beberapa tulisan yang baru saja dibuat oleh Ayuna untuk Tiara Delta Travel.

Wisata bagi Fashionista dan Shoppaholic di masa liburan

Para wanita pasti suka berlibur ke tempat-tempat yang penuh dengan swalayan, pasar, dan pusat perbelanjaan. Mereka biasanya membeli barang-barang yang sebenarnya tak penting. Karena demi kepuasan hati mereka lebih banyak membeli daripada memakai semua barang yang mereka beli. Lucu, aneh dan menguras kantong, itulah seorangfashionista.
[ SELENGKAPNYA ]


Tempat wisata yang mengagumkan di Indonesia

 
Liburan itulah momok terbesar bagiku. Dengan uang minim, aku tak bisaberlibur kemanapun. Mau pakai jasa travel n tour, susah dapetin yang murah. Cari yang murah eh ternyata wisatanya kesitu-situ aja. Bosen dan monoton.

Tapi ada yang seru di liburan kali ini. Aku berencana akan pergi ke Korea, dengan uang tabungan yang sudah setahun ini kukumpulkan. Menyenangkan ya? menurutku ini HEBAT
SELENGKAPNYA ]

Berlibur Keliling kota dan desa

Berlibur tak perlu jauh-jauh menikmati travel yang tersedia di dalam kota saja sudah cukup mengasyikkan  karena kamu belum tentu mengetahui semua tempat yang ada di kotamu. Ide ini bisa muncul saat kamu ingin bepergian tapi tak punya banyak uang untuk mendukung akomodasi dan transport.

Kamu bisa menggunakan jasa travel yang menyediakan paket keliling kota. Atau kamu bisa memesan paket keliling kota yang lain, yang belum pernah kamu kunjungi sebelumnya. Dengan begitu kamu bisa menambah catatan perjalanan kamu dan merangkum tentang keindahan Indonesia dari pandangan kamu.
SELENGKAPNYA ]

 
Layanan untuk Anda: Cerita dari Ayuna Kusuma | AYUNA Duwur | dari Ayuna | Lihat dalam Versi Seluler