- . - . - . - . - - | Facebook | Twitter | GPlus |

Mencari bapak yang pergi sejak saya masih dalam kandungan

Selama 28 tahun tidak Pernah merasakan Kasih Sayang dari Seorang Bapak

Ian Madara
Selama 28 tahun saya tidak pernah tau wajahnya seorang bapak. Tidak pernah merasakan kasih sayang dari seorang bapak. Sejak saya ada di kandungan selama 6 bulan, bapak menghilang tanpa jejak, dan tak kembali sampai saat ini. Saya mohon kepada warga Gresik siapakah yang tahu dan kenal dengan bapak saya, namanya Sudarto atau Sugiarto, dia kerja sebagai supir dan dia punya saudara namanya Karomin.Om karomin sempat berkata dulu, katanya bapak tinggal di Kecamatan Bungah, Gresik. Saya minta tolong infonya, kepada semuanya! 
 
 Ian Madara
Oya nama saya sugianto. Saya pernah bertanya sebelum ibu meninggal. “Kenapa bapak sampai ninggalin kita bu, apa salah kami?” Ibu bilang, “Bapak kamu tidak salah nak, keluarga kami yang salah. Bapak pergi bukan kemauannya sendiri. Bapak pergi karena diusir oleh kerabat-kerabat ibu.” Karena keluarga saya tidak mau ada darah jawa. Aku sangat berharap bisa bertemu bapak. Aku sangat merindukan bapak. Dan sebelum ibu meninggal, ibu pernah berpesan, waktu saya di kandungan 5 bulan bapak pengen punya anak laki-laki. Bahkan waktu saya masih di kandungan, saya dikasih nama Sugianto oleh bapak. Dan ibu pernah bilang kalau bapak sayang banget sama aku.


[ SELENGKAPNYA ]
Afandi Kusuma
oh ya, Ian Madara  buatlah akun facebook twitter dll, yang sesuai nama asli, agar jika Bapak kamu tahu, bisa langsung menemui kamu,Buat grup, atau website, atau halaman mengenai daerah kamu,
misalnya nama desa,
Karena bapak kamu pasti ingat nama-nama keluarganya, dan daerahnya dan juga nama yang pernah diberikan kepada anaknya yang saat itu belum lahir. Dan yang terpenting, mulai saat ini, selalu gunakan tulisan yang standar, jangan disingkat, dan jangan menggunakan huruf-huruf yang tidak semestinya dalam kata.
Di akun-akun yang kamu buat itu, sertakan juga foto ibumu,
mungkin bapakmu tidak mengenali wajahmu, karena juga belum pernah melihat kamu, tapi tentu bapakmu mengenali wajah ibumu.

 
Layanan untuk Anda: Cerita dari Ayuna Kusuma | AYUNA Duwur | dari Ayuna | Lihat dalam Versi Seluler