- . - . - . - . - - | Facebook | Twitter | GPlus |

Nikah Biaya Murah, Bisa Ga Sih?

Nikah.

Siapa sih yang ga mau nikah? mungkin yang ga mau nikah cuma orang yang udah pernah nikah dan disakiti sama pasangannya, tapi belum tentu juga, siapa tahu nanti dia akan bertemu dengan orang yang cocok untuk dia, dan nikahlah dia dengan orang tersebut.

Semua hubungan antara wanita dan pria yang dijalin dengan keseriusan pasti ujung-ujungnya nikah. Kalau ga nikah berarti orang tersebut ga takut dosa. Karena dalam agama manapun sepasang yang saling mencintai harus menikah, agar mereka memiliki keluarga utuh dan bisa membuahkan anak-anak yang hebat nantinya.

So... kalau kita bahas nikah, ga jauh jauh dengan bahasan acara pernikahan. Kebanyakan orang paling suka dengan acara pernikahan yang "WOW" atau "Spektakular" meskipun kantong tak memadai. Nah ada pula pasangan-pasangan yang sudah merencanakan acara pernikahan mereka atau yang kita biasa sebut "Resepsi", rencana itu juga dibarengi dengan tabungan bersama.

Woah kalau ada pasangan yang seperti, nabung untuk biaya pernikahannya, pasti semuanya jadi mudah. Nabungnya bisa di bank-bank konvensional sih, ya cari amannya lah, jangan sampai uang yang terkumpul ternyata dipakai pasangan kita untuk keperluan yang lain, kan ga enak tuh hehe.

Coba kalau semua pasangan punya rencana menikah sambil menabung untuk biaya resepsi. Pasti orang tua kedua pihak sangat bersyukur karena anaknya dan calon anak mantunya bisa bersikap dewasa menyikapi segala sesuatunya.

Kalau misalkan perbulan pasangan itu menabung masing-masing Rp 500.000 berapa yang dikumpulksan setelah tiga tahun?

Rp 500.000 x 2 : Rp 1.000.000

Rp 1.000.000 x 36 (jumlah bulan dalam 3 tahun : Rp 36.000.000

WOW... terkumpul Tiga puluh enam Juta.

Padahal untuk WO resepsi, di GEDUNG, yang standart di Okrek Tenda cuma Rp 28.000.000 kalau yang Luxury atau "WOW" pake banget cuma Rp 35.000.000 tuh masih sisah satu juta kan? Kamu bisa cek sendiri di web nya. WO RESEPSI WOW pake Banget 

Yuk Nikah.... tapi jangan sama aku, aku soalnya udah nikah duluan daripada kamu hahahahaha. Nikahnya sama yang lain aja ya... yang lebih kece, lebih baik, lebih cantik, lebih wow pake banget.

 
Layanan untuk Anda: Cerita dari Ayuna Kusuma | AYUNA Duwur | dari Ayuna | Lihat dalam Versi Seluler