Gelisah

Aku gelisah, kegelisahanku karena sekedar aku ingin gelisah. Apakah kau pernah merasakan gelisah yang tak tentu maksudnya? Tulis di Komen kalau kamu lagi gelisah


Kamu sehat apa enggak. Tergantung Fases

Hmmm...

Aku mau tanya...

Apa kamu pernah meriksa fases kamu kalau lagi buang air besar? hihihi bukannya aku mau nulis yang jorok-jorok ya.. AWWHH.. aku cuma pengen kasih tahu kamu kalau fases itu ada banyak macamnya, dari bentuk sampai warna, dan itu semua mencerminkan kesehatan lambungmu.

Fases juga menunjukkan apa aja yang kamu makan seharian, misal kamu makan oreo, fasesmu pasti warnanya hitam hehehe (author pernah liat sendiri), kalau kamu makan jengkol fasesmu pasti bau hihihi.

Tapi bahasan kita bukan ini, aku pengen kasih tahu kamu kalau fasesmu itu bisa ngasih tahu ke dirimu sendiri kalau kamu itu sehat atau mau sakit.

Fases yang sehat biasanya lunak dan bentuknya mirip pisang, nah kalau keluarannya seperti itu berarti tubuhmu sehat, masih fits. Kalau fasesmu hitam keras dan sulit dikeluarkan itu berarti kamu sedang kekurangan serat, makan buah dan sayuran yang banyak biar kamu sehat dan seimbang.

Kalau fasesmu berair itu berarti kamu terkena diare, jangan ditunda lagi, kamu harus minum obat untuk mengurangi diare dan jangan lupa minum air yang banyak biar ndak kekurangan cairan.

Ada lagi, fases dibagi menjadi beberapa sesuai dengan keasaman lambung, kalau fasesmu warnanya kekuningan itu berarti asam lambungmu meningkat, kalau warnanya cenderung hitam dan hijau pekat itu berarti asam lambungmu normal. So.. hati-hati kalau makan ya.

Sekarang ini lebih baik makan yang alami aja, buah, sayur, ikan, daging, dan kurangi makanan olahan.

Ingin pesan buah sayuran dan ikan segar? hubungi kami via wa 085607417153


Kematian

Barusan dapat kabar kalau ada tetangga yang meninggal karena kecelakaan. Jadi ceritanya orang ini pake sepeda motor, niatnya mau ke tempat kerja. Tapi ga dinyana dia ketabrak, belum jelas juga sih kejadiannya kaya gimana, dia nabrak siapa atau dia ditabrak. Memang, kematian tidak ada yang bisa menebak. Ya kan?

Ada orang yang enak-enakkan masak sama keluarganya eh kompor meleduk, akhirnya meninggal, seperti kasus kapan hari yang ditayangkan di televisi. Ada lagi yang meninggalnya dengan cara bunuh diri, loncat dari lantai Mall paling tinggi. Kesannya sudah sangat putus asa dengan hidup ini. Hidup udah ga ada enak-enaknya, Hidup bagai neraka, lah kalau matinya karna bunuh diri pasti deh masuk neraka yang sebenarnya.

Kita sendiri, kematian seperti apa yang kita inginkan? apakah kita ingin mati konyol seperti orang yang tak punya semangat hidup? atau kita ingin kematian yang berarti, kesyahidan mungkin? atau khusnul khatimah? semuanya itu ada pada diri kita sendiri. Kita ingin baik atau buruk itu tergantung pada diri kita sendiri.

Depo Air Isi Ulang Tahan Lama. Hanya di SINI

Ada yang mau pesan depo isi ulang, tapi cuma ngasih tahu nama dan kota aja. Trus setelah dibalas berbagai pertanyaan yang harus dijawab orangnya malah bilang "ah banyak nanya, kasih tahu paket-paketnya aja kenapa sih?"

Memang, banyak tipe orang yang sukanya cepat, instan tapi tidak berpikir panjang. Dalam pemesanan depo isi ulang yang harganya ga "murah" dan menentukan apakah anda berhasil atau tidaknya. Seseorang harusnya bersabar untuk menjelaskan atau menjawab semua pertanyaan seputar kondisi dan wilayah yang nantinya akan di bangun depo isi ulang.

Pertanyaan yang sering kami ajukan biasanya sekitar, bahan baku airnya dari mana? Orang awam yang ga sabar akan berpikiran air baku manapun pasti baik untuk tipe depo air isi ulang apapun. Padahal ada banyak perbedaan antara air baku yang dihasilkan dari pegunungan, diambil dari pdam, atau dari sumur bor, bahkan sumur alami.

Ingin memasang Depo AIR isi ulang yang TAHAN LAMA dan menghasilkan pundi-pundi uang setiap waktu? Silahkan hubungi kami di WA 085607417153


Nikah Biaya Murah, Bisa Ga Sih?

Nikah.

Siapa sih yang ga mau nikah? mungkin yang ga mau nikah cuma orang yang udah pernah nikah dan disakiti sama pasangannya, tapi belum tentu juga, siapa tahu nanti dia akan bertemu dengan orang yang cocok untuk dia, dan nikahlah dia dengan orang tersebut.

Semua hubungan antara wanita dan pria yang dijalin dengan keseriusan pasti ujung-ujungnya nikah. Kalau ga nikah berarti orang tersebut ga takut dosa. Karena dalam agama manapun sepasang yang saling mencintai harus menikah, agar mereka memiliki keluarga utuh dan bisa membuahkan anak-anak yang hebat nantinya.

So... kalau kita bahas nikah, ga jauh jauh dengan bahasan acara pernikahan. Kebanyakan orang paling suka dengan acara pernikahan yang "WOW" atau "Spektakular" meskipun kantong tak memadai. Nah ada pula pasangan-pasangan yang sudah merencanakan acara pernikahan mereka atau yang kita biasa sebut "Resepsi", rencana itu juga dibarengi dengan tabungan bersama.

Woah kalau ada pasangan yang seperti, nabung untuk biaya pernikahannya, pasti semuanya jadi mudah. Nabungnya bisa di bank-bank konvensional sih, ya cari amannya lah, jangan sampai uang yang terkumpul ternyata dipakai pasangan kita untuk keperluan yang lain, kan ga enak tuh hehe.

Coba kalau semua pasangan punya rencana menikah sambil menabung untuk biaya resepsi. Pasti orang tua kedua pihak sangat bersyukur karena anaknya dan calon anak mantunya bisa bersikap dewasa menyikapi segala sesuatunya.

Kalau misalkan perbulan pasangan itu menabung masing-masing Rp 500.000 berapa yang dikumpulksan setelah tiga tahun?

Rp 500.000 x 2 : Rp 1.000.000

Rp 1.000.000 x 36 (jumlah bulan dalam 3 tahun : Rp 36.000.000

WOW... terkumpul Tiga puluh enam Juta.

Padahal untuk WO resepsi, di GEDUNG, yang standart di Okrek Tenda cuma Rp 28.000.000 kalau yang Luxury atau "WOW" pake banget cuma Rp 35.000.000 tuh masih sisah satu juta kan? Kamu bisa cek sendiri di web nya. WO RESEPSI WOW pake Banget 

Yuk Nikah.... tapi jangan sama aku, aku soalnya udah nikah duluan daripada kamu hahahahaha. Nikahnya sama yang lain aja ya... yang lebih kece, lebih baik, lebih cantik, lebih wow pake banget.

Pengen Ngetrend jangan asal Makan.

Akhir-akhir ini, ga di facebook ga di instagram, semua orang pada posting tentang makanan yang berkaitan dengan keju dan coklat. Hmmm... apa mereka ga takut gendut ya? atau mereka ga takut kena kolesterol? Selain kedua bahan makanan itu, orang-orang juga menggandrungi makanan olahan seperti waffel, ice cream, pizza, martabak telur dari Thailand, Samyang dari Korea Selatan, dan masih banyak lagi yang tiba-tiba gemar makanan olahan.

Hmm... Ya.. suka sama makanan olahan ga mengapa sih, tapi jangan keseringan makan makanan olahan. Apalagi yang diproduksi pabrik. Kan kita ga tahu cara produksinya kaya gimana ya kan? Kecuali kalau kita sendiri yang mengolah dari awal sampai hasil akhir.

Misalkan kamu suka keju, daripada beli produk olahan pabrik mending bikin keju sendiri, trus sosis, heuuu... pernah lihat video di youtube ga? gimana cara bikin sosis? kita kan juga ga tahu daging apa yang dimasukin ke sosis yang kita makan setiap kali? tahu ga? ga tahu kan? Nah.. makanya kita bikin makanan olahan sendiri aja. Toh sekarang banyak beredar resep sosis, resep keju, resep ice cream dengan bahan-bahan yang jelas kita tahu dan harganya terjangkau.

Nah juga jangan lupa makan Buah, Buah apapun yang segar dan bergizi, Karena Buah adalah makanan yang diciptakan Tuhan untuk Umat Manusia, langsung prosesnya dari alam, ga pake proses pabrikasi, apalagi kalau buah hasil nanam sendiri di kebun belakang. Lebih mantab ya to?

Yuk makan yang bergizi dan sehat, jangan makan karena pengen ngetrend tapi makanlah karena pengen SEHAT.... hehehe

Meminta maaf, menyudahi Penyesalan

Setiap orang itu pasti melakukan kesalahan kan? Pastinya, baik itu yang disengaja atau yang ga di sengaja. Tapi kamu tahu ga sih? ga peduli kesalahan itu disengaja atau ga sengaja, dua-duanya bisa menimbulkan penyesalan yang berlarut-larut. Apalagi kalau orangnya sudah ga ada di dunia ini.

Misalkan kesalahan yang kamu buat saat ada orang tuamu, saat mereka hidup kamu ga peduli mau melakukan apapun di depan mereka. Namun akhirnya suatu hari nanti, ketika mereka benar-benar pergi dari hadapan kamu, kesadaran itu akan muncul dan disusul dengan penyesalan.

Kalau misalkan kesalahan yang kamu buat itu bisa diperbaiki dengan meminta maaf, it's ok kamu bisa langsung minta maaf. Tapi gimana kalau orang yang dimintai maaf sudah meninggal? apakah penyesalan itu tak akan bertambah besar seiring berjalannya waktu?.

Maka dari itu, mulai dari sekarang kamu harus belajar menuliskan apa saja kesalahanmu selama hidupmu sampai saat ini. Runtut semua kejadian, buat kolom kesalahan dan subjeknya, siapa yang kamu buat marah, kesal, kamu celakai dulu. Setelah itu minta maaflah kepada mereka. Temui mereka satu persatu dan meminta maaf.

Mungkin yang terjadi nanti, mereka akan melupakan permasalahannya denganmu, atau bisa jadi setelah kamu meminta maaf mereka kembali marah, atau bahkan mereka baru tahu kalau kamu buat gara-gara sama mereka. Ya... yang terpenting kamu tulus meminta maaf dan tidak mengharapkan yang berlebihan. Disamping itu kalau kamu melakukan hal ini, kamu sudah berhasil memulai untuk bersilahturahim. Selamat mencoba

Diet Pisang hari pertama.



Hhuhuhuhuhu ini hari pertamaku diet pisang, sampai setengah hari ga ada masalah, masih bisa hidup. Monyet aja bisa hidup walaupun cuma makan pisang ya kan? Iya... makanya itu aku masih hidup seperti biasa.

Pusing-pusing ga terasa seperti diet sebelumnya yang pakai obat-obatan kimia. kikikik. Laper juga ga terasa, ya ga terasa apa-apa. Tapi pas 30 senam untuk menurunkan berat badan. Ampun dah keringat mengucur deras.

Keren sih. cuma makan pisang sama minum air doang, plus irit, hemat.

Bayangin kalau satu tundun pisang harganya 20rb, dan dapet 20 pisang. so satu harga pisang seribu. Murah kan, dan itu konsumsi berapa hari? bisa untuk lima hari kedepan.

Kalau lima hari budget buat makan cuma 20rb, sebulan berapa? ya 6 x 20rb berarti 120rb dong. Wah bayangin, sebulan cuma 120rb kayaknya enak kalau diet pisang selamanya. Badan langsing, tubuh sehat, plus uang ga kemana-mana.

Tapi... nanti kalau berhasil dietnya, tubuhku tambah langsing apa tambah kecil ya? Ah penasaran deh.

Info : Berat hari ini 57kg Tinggi 140cm

Percobaan Diet Pisang 100 hari.

Sudah bertahun-tahun diet tapi gagal juga. Bukan karena formula dietnya yang kurang bagus, tapi semangat diri yang sering kendor.

Yap kali ini, aku mau nyoba diet pisang selama 100 hari.

Bangun tidur minum air hangat dan makan 1 pisang.

Joging sebelum mandi.

Makan siang setelah kerja, 2 Pisang sama air hangat

Luangin waktu satu jam saat kerja untuk senam

Makan sore 1 pisang.

Makan malam minum air putih dan susu pelangsing yang ternama dan terpercaya hhohoho. kamu bisa pilih sesuai selera.

sebelum tidur. Yoga dulu satu jam.

Yap seperti itu ritualnya. dan ini harus berhasil HAHAHAHAHA Ya.. doakan berhasil ya. biar kedepannya ga dihina adikku kaya Totoro lagi HAHAHAHAHA.

BYE BYE tubuh gemuk kaya TOTORO hahahaha


Orang yang merasa benar

Merasa benar, seringkali sifat atau sikap seperti ini yang merusak suasana sebuah hubungan. Misal, ketika kita sedang berbicara dengan banyak orang dalam sebuah grup.orang yang bersikap selalu merasa benar, akan membuat pembicaraan berjalan dengan suasana yang "aneh". Orang lain akan senantiasa membenarkan apa saja yang dikatakan orang itu dan memilih topik yang lain. Karena bila tak ada orang yang membenarkan perkataan orang yang merasa benar. Ia akan selalu memulai untuk mendebat siapa yang tidak mau memberikan pembenaran. Nah kan repot.

Makanya jangan selalu merasa benar, ya kan? aku benar kan? tuh apa kubilang hehehehe. :D :P

Bisnis Wiremesh

Pertemuan bisnis di sebuah rumah makan berlangsung menyenangkan, ada seorang teman yang dulu pernah menjadi rekan kerja, mendekati dan memulai obrolan ringan.

"Bisnis apa sekarang?" tanya teman dengan mengatur duduknya seformal mungkin. "Masih jual besi beton?"

"Masih dan sekarang juga jualan wiremesh dan kolom praktis"

"Oh... banyak ya untungnya?" teman kembali bertanya sambil mulai menyemil hidangan pembuka di hadapannya.

"Iya, kalau harga turun banyak untuknya, kalau harganya naik, ya tahu sendiri kan bagaimana bisnis saat ini semuanya bergantung pada harga"

"Wiremeshnya ulir berapa?"

"Ulir lima puluh"

"Jualan yang lembaran atau rol-rolan??"

"Jual dua-duanya, lembaran dan rol-rolan, semua ulir lima puluh, kalau yang wiremesh lembaran uurannya dua koma satu meter kali lima koma empat meter dan ukuran yang yang tersedia  m4 sampai m10"

"Kalau yang rolan ??"

"yang rol ukurannya dua koma satu meter kali lima puluh empat meter, ukurannya yang tersedia cuma m4, m5 dan m6 aja. Kamu gimana nih bisnisnya apa?"

"Aku ya begitulah masih cari bisnis yang bagus. kalau beli wiremesh di kamu minimal berapa?"

"Kalau beli sih ya minimal satu, tapi angkutan kirim tanggung sendiri, atau ambil sendiri hehehe"

"Oh.. ya kalau pengiriman berapa?"

"Kemana dulu? pengiriman biayanya berbeda sesuai lokasi, gimana? mau pesan wire mesh berapa ratus roll nih hehehe"

"Ya.. nanti, kalau aku dapat pesanan, aku izin jualkan wiremeshmu ya?"

"Sip.. kamu bisa buka harga wiremesh di web ku www.jayasteel.com"

"Keuntungannya gimana nih?"

"Ah... itu bicarakan nanti aja... kita makan dulu hehehe" temanku tersenyum sambil menepuk pundakku, kami pun mulai menikmati hidangan utama yang baru saja disediakan. Ayam bakar kemangi semakin menambah keistimewaan acara hari itu.

Apa itu KDRT ?

Bagi para suami, cintai istrimu, jangan sakiti dia meskipun dia bersalah sekecil apapun jangan pernah menyakiti orang yang seharusnya kau lindungi.

Timbul sebuah pertanyaan, kenapa sekarang ini banyak laki-laki yang main pukul, main teriak, main tonjok, main tendang kalau lagi marah sama si istri. Bahkan di televisi ada aja setiap hari berita pembunuhan antara suami dan istri. Yang istri bunuh suami lah, yang istri di bunuh sama suami lah. Loh.. bukankah pernikahan itu tujuannya mulia ya? menjalin hubungan baik antara dua insan untuk membentuk keluarga. Lah terus kenapa kebanyakan rumah tangga ujung-ujungnya selalu di warnai KDRT??

Ada yang tahu apa itu KDRT? Menurut mbak yu Wiki. KDRT itu artinya..


Pasti dong banyak yang tahu tentang KDRT.. kan bejibun sudah berita yang ditayangkan televisi seputar hal tersebut, banyak korban banyak juga pelakunya. Dan tidak bisa dipungkiri, yang dulunya korban di masa depan ia akan menjadi pelaku juga.

Tahu ga sih. KDRT itu ternyata ada banyak macemnya. Menurut mbakyu Wiki, kekerasan dalam rumah tangga itu ada empat, diantaranya kekerasan fisik, kekerasan psikis, kekerasan seksual dan kekerasan ekonomi.

Kenapa sampai sekarang KDRT masih banyak terjadi, ada banyak faktor yang mendukung, diantaranya adalah kasus KDRT masih dinilai sebagai masalah internal antara suami istri, jadi bagi orang diluar itu mereka enggan ikut campur bahkan melerai saja mereka enggan, karena anggapan "masalah internal" bukan "masalah sosial" yang harus dituntaskan.

STOP kekerasan pada rumah tangga!



Film kok membosankan


Pernah nonton film terus merasa bosan? merasa enggan melakukan apa-apa, tiba-tiba jadi hilang kesadaran mungkin?.

Kalau saya, sering sekali mengalami hal seperti itu. Apa dan mengapa saya kurang mengerti, tidak cocok dengan karakter pemain, aktor dan aktrisnya atau jalan cerita bahkan latar belakang yang pertama kali muncul, bisa jadi membuat diri saya bosan.

Rupanya film tak hanya membuat orang terhibur, namun bisa juga membuat orang merasa bosan dan enggan bahkan berdampak pada psikologis (sok tahu hihihi)

Ok, sekarang komen di bawah ini film apa saja yang membuat kalian merasa bosan?

Kalau menurut saya, film yang membosankan bukan berarti film yang dikerjakan dengan modal kecil, film dengan modal besar pun ada yang sangat membosankan. Semuanya terletak pada gaya cerita dan keserasian antara pemain dan latar belakang juga karakter dan setting.

Ada yang membuat film dengan biaya dibawah sepuluh juta, tapi garapannya begitu apik dan mengagumkan, short movie contohnya. memang, membuat film tak segampang yang kita kira, membuat orang terhibur merupakan hal yang rumit dan menegangkan. Jangan pernah mengira dengan uang ratusan milyar mungkin, film anda akan mengagumkan. :) jangan pernah mengira :D

Dijual Cepat Rumah di Gresik

Bagi teman-teman yang hendak pindah ke pusat kota Gresik, ada rumah dijual di Jl. Awikoen Madya no 5. Sekitar 500 meter dari Jl. Veteran Gresik.

Sertifikat Hak Milik, ukuran bangunan 242 m2, ukuran tanah 403 m3
Jalan paving lebar 4 m. Posisi pojok, menghadap utara.

Ada 5 ruang tidur, ada ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, dapur, gudang, teras depan, teras belakang, 2 kamar mandi, balkon.

Ada kebun dengan beberapa tanaman yang sekarang sedang berbuah.
Tandon air besar cukup untuk cadangan beberapa minggu. Ada PLN, telpon, dan PDAM.
Ada carport di depan yang cukup untuk 2 mobil.
Lingkungan tenang, cocok untuk hunian keluarga dan tempat kumpul keluarga.

hubungi Ayuna : 085607417153 - 0313986481

Mobil bisa masuk, bebas banjir.

Desain Rok Span dan Rok Semi Span

Desain Rok Span dan Rok Semi Span

Desain 1. Rok span
Rok span sering dipakai untuk pasangan blus atau jas dan blazer yang dipakai untuk busana kerja.
.
Gambar Pecah pola rok span

Keterangan :
Tarik garis lurus dari panggul ke bawah, pada bagian bawah rok masukkan 2 sampai 5 cm ke dalam dari batas garis tersebut lalu hubungkan ke garis panggul. Bagian bawah rok akan terlihat lebih kecil dari pada garis lingkar panggul.
.
.
Desain 2. Rok semi span
Sama dengan rok span, rok semi span juga sering dipakai untuk pasangan blus atau jas dan blazer yang dipakai untuk busana kerja. Panjang rok bervariasi mulai dari selutut, sampai betis atau sampai mata kaki.
.
Gambar Pecah Pola Rok Semi Span

Keterangan :
Tarik garis lurus dari panggul ke bawah lalu hubungkan ke garis panggul. Bagian bawah rok akan terlihat sama besar dengan garis lingkar panggul.

Sumber Hukum (Material dan Formal)

Sumber Hukum (Material dan Formal)

Adalah: Segala sesuatu yang dapat menimbulkan aturan-aturan yang mempunyai kekuatan yang bersifat memaksa. Artinya: aturan-aturan yang jika dilanggar mengakibatkan sanksi yang  tegas dan nyata.Para ahli membedakan sumber hukum ke dalam 2 (dua) bagian, yaitu Sumber hukum dalam arti material dan sumber hukum dalam arti formal.

1. Sumber Hukum dalam arti material, yaitu: suatu keyakinan/ perasaan hukum individu dan pendapat umum yang menentukan isi hukum. Dengan demikian keyakinan/ perasaan hukum individu (selaku anggota masyarakat) dan juga pendapat umum yang merupakan faktor-faktor yang dapat mempengaruhi pembentukan hukum.

2. Sedangkan sumber hukum dalam arti Formal, yaitu: bentuk atau kenyataan dimana kita dapat menemukan hukum yang berlaku. Jadi karena bentuknya itulah yang menyebabkan hukum berlaku umum, diketahui, dan ditaati.
Adapun yang termasuk sumber hukum dalam arti formal adalah :
1) Undang-undang
2) Kebiasaan atau hukum tak tertulis
3) Yurisprudensi
4) Traktat
5) Doktrin
.
1) Undang-undang
Dilihat dari bentuknya, hukum dibedakan menjadi:
(a). Hukum tertulis
(b). Hukum tidak tertulis

Undang-undang merupakan salah satu contoh dari hukum tertulis. Jadi, Undang-undang adalah peraturan negara yang dibentuk oleh alat perlengkapan negara yang berwenang untuk itu dan mengikat masyarakat umum.

Dari definisi undang-undang tersebut, terdapat 2 (dua) macam pengertian:
a. Undang-undang dalam arti materiil, yaitu: setiap peraturan yang dikeluarkan oleh Negara yang isinya langsung mengikat masyarakat umum. Misalnya:
Ketetapan MPR, Peraturan pemerintah Pengganti Undang-Undang (PERPU), Keputusan Presiden (KEPRES), Peraturan Daerah (PERDA), dll
b. Undang-undang dalam arti formal, yaitu: setiap peraturan negara yang karena bentuknya disebut Undang-undang atau dengan kata lain setiap keputusan/peraturan yang dilihat dari cara pembentukannya. Di Indonesia, Undang-undang dalam arti formal dibuat oleh Presiden dengan persetujuan DPR(lihat pasal 5 ayat 1 UUD 45).

Perbedaan dari kedua macam Undang-undang tersebut terletak pada sudut peninjauannya. Undang-undang dalam arti materiil ditinjau dari sudut isinya yang mengikat umum, sedangkan undang-undang dalam arti formal ditinjau segi pembuatan dan bentuknya. Oleh karena itu untuk memudahkan dalam membedakan kedua macam pengertian undang-undang tersebut, maka undang-undang dalam arti materiil biasanya digunakan istilah peraturan, sedangkan undang-undang dalam arti formal disebut dengan undangundang.
.
2) Kebiasaan atau Hukum tak tertulis
Kebiasaan (custom) adalah: semua aturan yang walaupun tidak ditetapkan oleh pemerintah, tetapi ditaati oleh rakyat, karena mereka yakin bahwa aturan itu berlaku sebagai hukum. Agar kebiasaan memiliki kekuatan yangberlaku dan sekaligus menjadi sumber hukum, maka harus dipenuhi syarat sebagai berikut:
o Harus ada perbuatan atau tindakan tertentu yang dilakukan berulangkali dalam hal yang sama dan diikuti oleh orang banyak/ umum.
o Harus ada keyakinan hukum dari orang-orang/ golongan-golongan yang berkepentingan. dalam arti harus terdapat keyakinan bahwa aturan-aturan yang ditimbulkan oleh kebiasaan itu mengandung/ memuat hal-hal yang baik dan layak untuk diikuti/ ditaati serta mempunyai kekuatan mengikat.
.
3) Yurispudensi
adalah: keputusan hakim terdahulu yang kemudian diikuti dan dijadikan pedoman oleh hakim-hakim lain dalam memutuskan suatu perkara yang sama.
.
4) Traktat
Adalah: perjanjian yang dilakukan oleh kedua negara atau lebih. Perjanjian yang dilakukan oleh 2 (dua) negara disebut Traktat Bilateral, sedangkan Perjanjian yang dilakukan oleh lebih dari 2 (dua) negara disebut Traktat Multilateral. Selain itujuga ada yang disebut sebagai Traktat Kolektif yaitu perjanjian antara beberapa negara dan kemudian terbuka bagi negara-negara lainnya untuk mengikatkan diri dalam perjanjian tersebut.
.
5) Doktrin Hukum
Adalah: pendapat para ahli atau sarjana hukum ternama/ terkemuka. Dalam Yurispudensi dapat dilihat bahwa hakim sering berpegangan pada pendapat seorang atau beberapa sarjana hukum yang terkenal namanya. Pendapat para sarjana hukum itu menjadi dasar keputusan-keputusan yang akan diambil oleh seorang hakim dalam menyelesaikan suatu perkara.
Dari Buku Sekolah

Terima kasih kepada: Okrek (Produk Busana Muslim), - Duta Pulsa (All Operator Pulsa Elektrik), - Mode (Belajar Mendesan Busana),  - Persewaan Alat Pesta / Tenda, - Gamis Modern di Facebook

Membaca huruf yang berantakan

Membaca huruf yang berantakan

Murenut sautu pelneitian di Uinervtisas Cmabridge, utruan hruuf dlaam ktaa tiadk penitng. Ckuup huurf petrama dan trekahhir ynag ada pdaa tepmatyna. Siasyna bsia dtiluis bernataakn, teatp ktia daapt mebmacayna. Ini dsieabbkan kaerna oatk ktia tdiak m…ebmcaa huurf per hruuf, nmaun ktaa per ktaa.
Laur bisaa kan?
Sdaar aatu ngagk klaian brau sjaa mambcea dgnaen tiluasn ynag batrenakan.
Bsia jgua kan???

Baju sudah saya terima dan hasilnya, memuaskan… Terima kasih ya

Baju sudah saya terima dan hasilnya, memuaskan… Terima kasih ya

Siwi Septi RAHAYU
Saya sudah melakukan transfer uang sebesar Rp. 152.000 ke bank Mandiri dari rekening atas nama saya pada tanggal 29 September 2010 malam hari. Mohon di check ya, saya juga sudah konfirmasi ke mbak Ayuna via sms. Saya pesan ukuran XL dan bolehkah minta tambah panjang baju menjadi 145cm (diukur dari bahu). Terima kasih

Afandi Kusuma
Baik Mbak Septi Rahayu
Terima kasih pembayarannya.
Kami mohon waktu untuk produksi
kami usahakan secepat mungkin
Jika sudah dikirim akan kami infokan nomor resinya
Salam
Afandi Kusuma
Okrek.com
Jl. Awikoen Madya no 5, -Gresik 61123
031 3986481; 0878 525 808 85

 Siwi Septi Rahayu
Untuk permintaan panjang baju menjadi 145cm apakah bisa?

Afandi Kusuma
Pesanan Mbak sudah kami produksi.
Tinggal pengiriman, bareng dengan pengiriman yang lain.
InsyaAllah dikirim besok atau lusa.

Siwi Septi Rahayu
Assalamualaikum
Bagaimana pesanan saya ya mas, apakah sudah jadi dan sudah dikirim?
Jika sudah mohon saya di-informasikan no resi pengirimannya agar mudah saya check di website tiki jne. Terima kasih

Afandi Kusuma
Pesanan Mbak Siwi Septi dikirim via Tiki
dengan nomor 02 009 792 3068
Mohon informasinya jika barang sudah diterima.
Terima kasih..
Afandi Kusuma
okrek.com

Siwi Septi Rahayu
Assalamualaikum,
Baju sudah saya terima dan hasilnya, memuaskan…
Terima kasih ya…
Untuk order selanjutnya akan saya kabari secepatnya, terima kasih.
Wassalam

Afandi Kusuma
waalaikum salam
alhamdulillah..
terima kasih kembali.
kami tunggu kabar baiknya lagi.
 
Layanan untuk Anda: Cerita dari Ayuna Kusuma | AYUNA Duwur | dari Ayuna | Lihat dalam Versi Seluler